Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Utus Dokter Tim Pelajari Penerapan Prokes di Piala Menpora Untuk Kompetisi Liga 2

Tim Liga 2 Indonesia Sriwijaya FC merasa suatu kehormatan menerima undangan Direktur Kesehatan Kerja dan Olahraga Kemenkes RI

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Dokter tim kesehatan Sriwijaya FC, Dr Ibadurrahman MARS 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Tim Liga 2 Indonesia Sriwijaya FC merasa suatu kehormatan menerima undangan Direktur Kesehatan Kerja dan Olahraga Kemenkes RI untuk mengikuti Seminar Pendampingan Penerapan Prokes Piala Menpora melalui zoom meeting, Jumat (7/5/2021) pukul 08.30-11.30.

"Kita Sriwijaya FC diundang membahas evaluasi pelaksanaan Prokes Piala Menpora lalu. Undangannya diterima semalam berupa zoom meeting. Nanti kita minta dokter tim dr Ibadurrahman untuk hadir," ungkap Sekretaris Perusahaan PT SOM Faisal Mursyid SH selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC, Kamis (6/4/2021).

Baca juga: Libatkan Tokoh Agama Lobi Atta Halilintar, Presiden Sriwijaya FC Ungkap Fakta Sebenarnya

Baca juga: Hasil Pertemuan Atta Halilintar Dengan Presiden Sriwijaya FC, Suami Aurel Bicara Soal Sriwijaya FC

Dalam undangan, Direktur Kesehatan Kerja dan Olahraga Kemenkes RI Sukandhi Putra MKes mengatakan bakal digelarnya seminar ini dengan telah diselenggarakannya Piala Menpora pada Tahun 2021 yang dilakukan dengan Prokes dalam rangka mencegah transmisi penularan covid-19.

"Kita dengar dulu sifatnya ini evaluasi dari Satgas covid," ujar Faisal Mursyid SH yang juga menjabat Ketua Komite Umum dan Organisasi/Sekretaris Tim Teknis Asprov PSSI Sumsel. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved