Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Libatkan Tokoh Agama Lobi Atta Halilintar, Presiden Sriwijaya FC Ungkap Fakta Sebenarnya

Presiden Sriwijaya FC ungkap Cak Amir mendampinginya membujuk youtuber Atta Halilintar untuk mengelola tim Sriwijaya FC

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
MO Sriwijaya FC
Presiden Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH memperkenalkan Stafsus Gubernur Sumsel Bidang Keagamaan H Amiruddin Nachrawi yang Ketua PWNU Sumsel kepada youtuber Atta Halilintar pada buka bersama di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (5/5/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Presiden Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH mengucap syukur atas izin Allah SWT dipertemukan dengan Cak Amir mendampinginya membujuk youtuber Atta Halilintar untuk mengelola Tim Berjuluk Laskar Wong Kito.

"Kenapa Cak amir ikut, banyak kalangan menanyakan pertemuan ini dak sengaja. Pas waktu di pesawat kami duduk deketan dengan beliau."

"Cerita-cerita panjang akhirnya dia katanya sampeyan mau kemana, saya jawab mau ketemu Atta Halilintar,  dan saya tawari beliau ikut sekaligus mendoakan supaya lancar urusan bertemu Atta Halilintar suami dari Aurel Hermansyah, akhirnya beliau meng iya kan ikut," ungkap Hendri, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Pengelola Sriwijaya FC Kecewa Liga 1 Diwacanakan tanpa Degradasi, Utamakan Semangat Kompetisinya

Baca juga: Terbang ke Jakarta, Presiden SFC Blak-blakan Minta Atta Halilintar untuk Mengelola Sriwijaya FC

Cak Amir nama sapaan akrab kepada Stafsus Gubernur Sumsel Bidang Keagamaan H Amiruddin Nachrawi yang Ketua PWNU Sumsel.

"Cak Amir itu tokoh masyarakat dan pemuka agama dalam pertemuan itu beliau kasih hadiah cincin ke Atta Halilintar," kata Ketua Umum KONI Sumsel.

Sementara Sekretaris Perusahaan PT SOM Faisal Mursyid SH mengatakan kalau pertemuan manajemen dan Atta lebih pada silaturahmi dan perkenalan. Dari situ S riwijaya FC bisa menilai positif.

"Itu belum masuk ke bentuk penjajakan bisnisnya bagaimana. Jangan terlalu jauh dulu. Sifatnya silaturahmi dan perkenalan. Makanya sekarang kita serahkan yang terkait profil Sriwijaya FC," kata Faisal.

Ketika ditanya apakah nantinya bakal ada RUPS kembali di tubuh PT SOM menyusul jika nantinya Atta Halilintar menempati posisi penting di manajemen untuk mengelola Sriwijaya FC.

Faisal Mursyid mengatakan setiap hal yang penting telah dikoordinasikan dengan Gubernur selaku pembina Sriwijaya FC.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved