Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Kompetisi Liga 2 2021, Sriwijaya FC Pertahankan Desain Jersey Lama

Hanya saja untuk produksi selanjutnya, tentu dibuat lebih sempurna lagi meski tanpa harus dilakukan sayembara lagi.

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jelang kompetisi Liga 2 2021, personel Tim Sriwijaya FC masih akan mengenakan jersey pada musim lalu.

Jersey tersebut adalah yang berwarna merah maron dan putih.

"Jersey masih sama dengan yang lama merah maron dan putih. Kita sedang menyelesaikan finishingnya dengan pihak Tweve," ungkap Sekretaris PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC, Faisal Mursyid SH.

Baca juga: Sriwijaya FC Utus Dokter Tim Pelajari Penerapan Prokes di Piala Menpora Untuk Kompetisi Liga 2

Baca juga: Libatkan Tokoh Agama Lobi Atta Halilintar, Presiden Sriwijaya FC Ungkap Fakta Sebenarnya

Hanya saja untuk produksi selanjutnya, tentu dibuat lebih sempurna lagi meski tanpa harus dilakukan sayembara lagi.

"Desainnya nanti kita sepakati. Yang jelas memang dengan waktu yang masih ada ini kita proses produksi," terang Faisal yang juga Ketua Komite Umum dan Organisasi/Sekretaris Tim Teknis Asprov PSSI Sumsel itu.

Seperti diketahui, hasil rapat beberapa waktu lalu wacana dari PT LIB dan PSSI bahwa kick off Liga 2 pada tanggal 17 Juli 2021 mendatang.

Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH memberikan hadiah jersey SFC yang bertuliskan nama Atta Halilintar.
Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH memberikan hadiah jersey SFC yang bertuliskan nama Atta Halilintar. (MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC)

"Paling tidak, selesainya sesudah lebaran nanti. Untuk bisa dipakai latihan bisa-bisa di bulan Juli. Sementara ini kan kita pakai jersey yang lama. Untuk desain dari pihak tweve akan disepakati dulu dengan pihak Sriwijaya FC. Ini sebetulnya masalah teknis saja," kata pria berdarah Minang.

Baca juga: Pengelola Sriwijaya FC Kecewa Liga 1 Diwacanakan tanpa Degradasi, Utamakan Semangat Kompetisinya

Baca juga: Terbang ke Jakarta, Presiden SFC Blak-blakan Minta Atta Halilintar untuk Mengelola Sriwijaya FC

Sebelumnya meski ada empat perusahaan aparel yang mengajukan penawaran kerjasama, namun manajemen dengan tiga pertimbangan, Sriwijaya FC lebih memilih Tweve Apparel jadi partnership 2021.

"Menariknya yang pertama dari jumlah nilai yang ditawarkan. Yang kedua ini salah satu pertimbangannya adalah tweve ini milik wong Sumsel. Yang ketiga tweve ini merek lokal nasional. Artinya Sriwijaya FC mendukung pengusaha lokal nasional yang brandnya itu kita pakai untuk Tim Sriwijaya FC," ungkap Faisal Mursyid.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved