Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Terbang ke Jakarta, Presiden SFC Blak-blakan Minta Atta Halilintar untuk Mengelola Sriwijaya FC

Seperti diketahui upaya manajemen Sriwijaya FC mendekati Atta Halilintar ini melihat fenomena klub persepakbolaan saat ini.

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH blak-blakan menawarkan kepercayaan agar YouTuber kaya dengan jumlah pengikut terbanyak di Asia Tenggara, Atta Halilintar untuk mengelola Tim Berjuluk Laskar Wong Kito.

"Tentu kami ingin sekali dengan Bang Atta untuk mengajak ke Sriwijaya. Sriwijaya ini tim luar biasa Bang Atta.

Tim bersejarah yang bagus dan punya prestasi yang luar biasa dan tentu kita berharap dikelola oleh orang yang luar biasa juga.

Dan salah satu pilihan kami adalah Bang Atta Halilintar. Itu yang melandasi kami ke Jakarta hari ini," ungkap Hendri Zainuddin pada buka bersama di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Hendri yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan mengawali penjelasannya dengan kronologis bagaimana dirinya bisa mendapat anugerah kesempatan bisa membuat janji pertemuan dengan Atta Halilintar.

"Ya luar biasa. Pertama kami warga Sumsel mengucapkan apresiasi luar biasa ribuan kepada Bang Atta dengan kekuatan Medsos kita bisa berkomunikasi di sini, luar biasa," kata mantan Ketua Badan Kehormatan DPD RI.

Kembaran dari Pimpinan Ponpes Aulia Cendekia Talang Jambe Palembang KH Hendra Zainuddin MPdi ini tak lupa memuji sosok Atta Halilintar.

"Bang Atta adalah yang kita kagumi. Beliau ini adalah salah satu youtuber terbesar se-Asia Tenggara dan ini satu kebanggaan bagi kami," katanya.

Pengusaha asal Payaraman Ogan Ilir ini mengungkapkan rasa senangnya berjumpa dengan Atta Halilintar serasa telah mengenalnya sepuluh tahun.

"Dan kami hari ini perjumpaan dengan dilandasi dari Medsos, turun ke WA, akhirnya ketemu di pertemuan hari ini.

Tentu ini kita ada tujuan kami tadi bincang-bincang dengan Bang Atta baru hari ini, tapi kayak lima, sepuluh tahun kita kenal ya bang," kata Hendri yang langsung disambut tawa lebar keduanya.

Seperti diketahui upaya manajemen Sriwijaya FC mendekati Atta Halilintar ini melihat fenomena klub persepakbolaan saat ini.

Ada pebisnis muda mulai berani menyebur dalam sepakbola Indonesia. Sebut saja artis kondang Ibu Kota, Raffi Ahmad yang mengakuisisi Cilegon United menjadi Rans Cilegon FC.

Tak sampai di situ putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang berinvestasi di Persis Solo.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved