Breaking News:

Berita Palembang

PELAKU Jambret di Lemabang Palembang Ini Babak Belur Ditinggal Rekannya, Coba Sembunyi di Bak Truk

Bahkan R sempat menaiki sebuah truk untuk mencoba kabur dari kejaran massa, namun percobaan tersebut gagal dan akhrinya pelaku diamankan warga.

Sripoku.com/Bayazir Al Rayhan
R (30) pelaku aksi jambret yang kini diamankan petugas di Polsek IT 2 Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - R (30) harus merasakan dinginnya jeruji besi penjara karena aksi penjambretan yang dilakukannya berhasil digagalkan oleh warga.

Sementara satu temannya yakni A (DPO) masih dalam pengejaran pihak kepolisian yang mana pada saat kejadian pelaku berhasil kabur dan meninggalkan rekannya di lokasi kejadian.

Warga Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang ini diamankan massa, saat korban yakni seorang perempuan berteriak karena telah dijambret oleh kawanan pelaku.

Bahkan R sempat menaiki sebuah truk untuk mencoba kabur dari kejaran massa, namun percobaan tersebut gagal dan akhrinya pelaku diamankan warga.

Aksi ini bermula ketika keduanya berniat untuk keluar rumah guna mencari pekerjaan.

Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Residen Abdul Razak, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT 3 Palembang pelaku melihat korban yang sedang bermain hp di atas motor.

"Tidak tau tiba-tiba langsung muncul niatan untuk menjambret hp itu pak. Aku yang menarik hp nya teman aku yang bawa motor," kata pelaku yang hanya tertunduk lesu ketika diamankan, Minggu (2/5/2021).

Setelah berhasil mengambil hp korban, korban kemudian berteriak dan langsung mengejar pelaku dibantu warga.

Hingga akhirnya keduanya terjatuh dari motor.

"Motor kawan aku itu ditinggalnya di lokasi waktu terjatuh, sedangkan dia kabur. Aku waktu itu coba kabur naik ke bak truk tapi ketahuan," lanjut R.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved