Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Di Tanggal Ini Presiden Sriwijaya FC Janjian Bukber dengan Youtuber Atta Halilintar: Bahas Kerjasama

Menurut Hendri yang juga menjabat Ketum KONI Sumsel ini, nanti pihaknya akan berdiskusi dan sharing tentang Sriwijaya FC.

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH mengaku ada titik terang untuk menjalin kerjasama dengan Youtuber Indonesia, Atta Halilintar.

Rencana pertemuannya dengan Atta Halilintar itu dikemas pada kesempatan Buka Bareng di Jakarta, Rabu (5/5/2021).

"Ya Insya Allah kita akan bertemu dengan Bang Atta Halilintar tanggal 5 Mei di Jakarta dalam suasana buka bareng bersama beliau," ungkap Hendri Zainuddin, Sabtu (1/5/2021).

Baca juga: Turnamen Pramusim Liga 2 Terancam Batal, Manajer Sriwijaya FC Siapkan Uji Coba dengan Klub Sultan

Baca juga: Layangkan Surat ke Atta Halilintar, Presiden Sriwijaya FC Siapkan Dua Skema Tawaran

Menurut Hendri yang juga menjabat Ketum KONI Sumsel ini, nanti pihaknya akan berdiskusi dan sharing tentang Sriwijaya FC.

"Tentu kita akan mengajak beliau diskusi tentang kondisi objektif Sriwijaya FC, dan tentu kita akan sharing tentang Sriwijaya FC," kata Hendri.

Mantan Senator DPD RI ini sangat berharap agar dari hasil pertemuan nanti suami Aurel Hermansyah ini akan bisa menjalin kerjasama.

YouTuber dan pengusaha Indonesia Atta Halilintar membalas dengan memposting gambarnya mengenakan baju Timnas Garuda dan bendera merah putih dan logo SFC seraya ucapan Senang Dapat Ajakan Mari Berbincang di InstaStorynya.
YouTuber dan pengusaha Indonesia Atta Halilintar membalas dengan memposting gambarnya mengenakan baju Timnas Garuda dan bendera merah putih dan logo SFC seraya ucapan Senang Dapat Ajakan Mari Berbincang di InstaStorynya. (INSTASTORYATTAHALILINTAR)

"Mudah-mudahan Bang Atta bisa melihat Sriwijaya FC ini dengan objektif dan tentu mudah-mudahan beliau bisa bekerjasama dengan kita untuk membangun SFC lebih lagi," ucap Hendri.

Sebelumnya Hendri mengaku telah menyiapkan dua skema yang akan ditawarkan nantinya saat bincang YouTuber dan pengusaha Indonesia Atta Halilintar.

Baca juga: Sponsor Konvensional Sriwijaya FC Belum Kucurkan Dana, Ini yang Dilakukan Manajemen Laskar Wong Kito

Baca juga: Seperti Atta Halilintar di Sriwijaya FC, Rizky Billar Niat Beli Saham PSMS Medan: Tiru Raffi Ahmad

"Kalau kita sudah bikin dua skema buat beliau (Atta Halilintar). Tapi saya belum bisa buka karena nanti akan dipilih oleh Bang Atta Halilintar," ungkap Hendri Zainuddin.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved