Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sponsor Konvensional Sriwijaya FC Belum Kucurkan Dana, Ini yang Dilakukan Manajemen Laskar Wong Kito

Sponsor Sriwijaya FC dijelaskan Hendri ada dua. Yang konvensional seperti Bank Sumsel, PGN, PTBA, PT Pusri, dan Semen Baturaja.

MO SRIWIJAYA FC
Presiden Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH bersama Komisaris Utama Bank Sumsel Babel Ir Eddy Junaidi dan Dirut Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Guna membuktikan rasa optimis untuk senantiasa siap mengarungi kompetisi Liga 2 2021 dan mengejar target lolos Liga 1, manajemen Sriwijaya FC telah membentuk tim meski belum mendapat kucuran dana sponsor.

"Untuk pembiayaan sebulan, dua bulan ini manajemen bahu-membahulah untuk mencari duit untuk sama-sama manajemen menalangi dululah.

Ada yang besar, ada yang kecil, ada yang sedang. Dan itu sangat penting bagi kita sebelum sponsor cair semua," ungkap Presiden Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH.

Hendri yang juga mantan Manajer Sriwijaya FC menyebut di Sriwijaya FC ini luar biasa semangatnya.

"Belum ada diumumkan tanggal di PSSI keputusan kapan Liga aja kita sudah buat tim.

Walaupun nanti kapan dia akan kompetisi, walaupun baru desas desus ada Juni, ada Juli tapi kita tetap akan buat tim," kata mantan senator DPD RI.

Menurut Hendri dengan telah dibentuknya Tim SFC di bawah asuhan pelatih kepala Nil Maizar akan banyak membawa manfaat.

"Gunanya banyak, nanti kita aka  uji coba dengan tim-tim lokal kita, bisa dengan tim kabupaten/kota, banyak sekali untuk kepentingan peningkatan daya fisik pemain," jelasnya.

Soal sponsor Sriwijaya FC dijelaskan Hendri ada dua. Yang konvensional seperti Bank Sumsel, PGN, PTBA, PT Pusri, dan Semen Baturaja.

Tentu mereka akan merespon sponsor kalau ada surat keputusan dari PSSI. 

"Bahwa tanggal sekian karena ini menyangkut aturan juga regulasi perusahaan masing-masing. Sehingga kita juga sudah bikin surat penawaran, wajar-wajar saja belum direspon," jelasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved