Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Layangkan Surat ke Atta Halilintar, Presiden Sriwijaya FC Siapkan Dua Skema Tawaran

Hendri Zainuddin bersyukur Kamis (29/4/2021) kemarin,  Atta Halilintar merespon dengan mengajak Mari Kita Bincang apa yang diinginkan Sriwijaya FC. 

INSTASTORYATTAHALILINTAR
YouTuber dan pengusaha Indonesia Atta Halilintar membalas dengan memposting gambarnya mengenakan baju Timnas Garuda dan bendera merah putih dan logo SFC seraya ucapan Senang Dapat Ajakan Mari Berbincang di InstaStorynya. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH mengaku telah menyiapkan dua skema yang akan ditawarkan nantinya saat bincang YouTuber dan pengusaha Indonesia Atta Halilintar.

"Kalau kita sudah bikin dua skema buat beliau (Atta Halilintar). Tapi saya belum bisa buka karena nanti akan dipilih oleh Bang Atta Halilintar," ungkap Hendri Zainuddin saat diwawancarai.

Menurut Hendri yang juga Ketum KONI Provinsi Sumsel ini, nantinya akan bincang apa inginnya Sriwijaya FC, apa inginnya Atta Halilintar, nanti akan ketemu.

Baca juga: Sponsor Konvensional Sriwijaya FC Belum Kucurkan Dana, Ini yang Dilakukan Manajemen Laskar Wong Kito

Baca juga: Seperti Atta Halilintar di Sriwijaya FC, Rizky Billar Niat Beli Saham PSMS Medan: Tiru Raffi Ahmad

"Nah titik temu itulah akan kita sepakati. Sampai sekarang kita belum tahu keinginan dia, keinginan kita," pungkasnya.

Hendri Zainuddin bersyukur Kamis (29/4/2021) kemarin,  Atta Halilintar merespon dengan mengajak Mari Kita Bincang apa yang diinginkan Sriwijaya FC

Menurut pria yang juga Ketum KONI Sumsel ini, tentunya bicara menyesuaikan Atta Halilintar

"Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi usaha kita Sriwijaya FC ini butuh dukungan doa dari para suporter untuk menjadi yang terbaik kembali," kata mantan Manajer SFC tersebut.

Hendri mengatakan, setelah berdiskusi dengan jajaran pengurus, melihat geliat sepakbola tanah air, pihaknya perlu melakukan terobosan.

"Sriwijaya FC banyak terobosan yang dilakukan menggaet sponsor, investor, semua harus kita lakukan. Kalau kita secara konvensional selama ini kita akan ketinggalan. Kalau kita menggunakan metode lama untuk membangin sepakbola, kita akan ketinggalan. Untuk itu kita selalu membuat inovasi," kata mantan senator DPD RI itu.

Baca juga: Pemain Sriwijaya FC Punya Kewajiban Selama Libur 2 Minggu, Ini Tugas Dari Nil Maizar Jelang Lebaran

Baca juga: Atta Halilintar Mau Gabung ke Sriwijaya FC, Striker Rudiyana Sebut Hal Positif, Berikut Alasannya?

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved