Breaking News:

Brimob Asal OKU Timur Gugur Ditembak KKB

BHARADA I Komang Wiranata Sempat Telpon Ibunya, Berada di Garda Terdepan, Bilangnya Tugas di Kantor

Bharada I Komang selalu minta doa orang tuanya, namun ia takut untuk mengatakan hal sebenarnya dalam penempatan posisinya ketika bertugas

Kolase/SRIPOKU.COM
I Kadek Pu Lani paman korban, sambil menunjukan photo Bharada I Komang Wiranata anggota brimob yang gugur di Papua 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Jenazah Bharada I Komang Wiranata anggota Brimob yang gugur di Papua tersebut dikabarkan hari ini akan tiba di kampung halamanya Desa Tegal Besar Belitang II Kabupaten OKU Timur.

Dari pantauan Tribunsumsel di rumah duka, nampak kerabat dan tetangga ramai mengunjungi rumah orang tua dari anggota Brimob yang gugur dalam penugasan di tanah Papua tersebut.

I Kadek Pu Lani Paman Korban mengatakan, bahwa ketika pertama kali mendapatkan kabar itu, ibu kandung Bharada I komang langsung histeris hingga tidak sadarkan diri.

"Saat itu ada keluarga yang anggota Polisi juga mengabari keadaan I Komang pada kami. Ibunya benar - benar syok. Sampai hari ini ibu Bharada I Komang masih diam di kamar masih menangis," kata Paman anggota Brimob yang gugur tersebut. Rabu (28/4/2021).

Dikatakanya bahwa keluarga mendapatkan kabar bahwa jenazah I Komang akan tiba di Desa Tegal besar pada malam hari."Infonya hari ini sekitar pukul 20.00 WIB jenazahnya sampai kesini, kami dari pihak keluarga terus berkabar," ungkapnya.

Selalu Minta Doa ke Ibu

Bharada I Komang Wiranata anggota Brimob asal Kabupaten OKU Timur yang gugur dalam penugasan di Papua pada Selasa (27/4/2021) tersebut merupakan anak yang benar - benar mengkhawatirkan kondisi ibunya.

Dalam setiap penugasanya, Bharada I Komang selalu minta doa orang tuanya, namun ia takut untuk mengatakan hal sebenarnya dalam penempatan posisinya ketika bertugas.

Itu semua dilakukan anggota Brimob tersebut demi ketenangan Ibunda dan adik - adiknya agar tidak mengkhawatirkan dirinya dalam setiap penugasan.

I Kadek Pu Lani paman dari anggota Brimob yang gugur tersebut mengatakan, bahwa keponakanya itu selalu sembunyi - sembunyi menceritakan mengenai tugas dengan ibunya, padahal dia ini garda terdepan di daerah yang berbahaya.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved