Breaking News:

Berita Palembang

Lompat ke Sungai Musi, Usai Todong Warga di Jembatan Ampera, Warga Kertapati Meringis Kesakitan

Servi Sulingga (42) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian Polda Sumsel usai melakukan penodongan di Jembatan Ampera Palembang

SRIPOKU.COM / Bayazir Al Rayhan
Tersangka penodongan di atas Jembatan Ampera Servi Sulingga (42) ketika diintrogasi oleh Kanit 1 Jatanras, AKP Willy Oscar 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Servi Sulingga (42) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian Polda Sumsel usai melakukan penodongan di Jembatan Ampera Palembang, Minggu (25/4/2021) malam.

Servi diamankan oleh Unit 1 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel, pimpinan Kanit AKP Willy Oscar.

Bahkan pelaku Servi diberikan tindakan tegas dan terukur di kakinya akibat mencoba melawan petugas saat ditangkap.

Aksi yang dilakukan oleh warga Jalan Dipo Lorong Sulawesi Kecamatan SU 1 Palembang dan temannya yang masih dalam pengejaran pihak kepolisian dilakukan sekira pukul 19.30 WIB tepatnya sesudah sholat Isya.

Korban yakni Mariani (24) warga Lorong Budiman, Tangga Buntung dan Nasri (25) warga Rawa Sari, Kecamatan Kemuning Palembang yang tak lain merupakan sepasang kekasih yang tengah memadu asmara di Jembatan Ampera.

Beruntung kedua korban tak sampai mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh kedua pelaku yang menodongkan pisau ke perut kedua korban.

Namun, tiga unit handphone keduanya terpaksa hilang dibawa oleh pelaku Joni alias Ringgo (DPO) yang sempat kabur dari kejaran pihak kepolisian.

Kejadian ini berawal pada saat kedua korban sedang duduk di Jembatan Ampera, tiba-tiba datang kedua pelaku yang meminta sejumlah uang kepada korban.

"Kami bilang kalau uang tidak ada kak, adanya makanan kalau mau silahkan ambil. Tapi justru dia (pelaku) menolak dan langsung mengeluarkan pisau," kata Mariani ketika berada di Jatanras Polda Sumsel.

Ketika mengeluarkan pisau itulah, kedua korban mendapat ancaman dari pelaku bahkan akan ditusuk jika tidak memberikan sejumlah uang.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved