Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Alberto Goncalves Mengaku Siap Kembali ke Sriwijaya FC, Ini Reaksi Nil Maizar: Kalau Dia Mau

Nil Maizar yang lama mengarsiteki Semen Padang ini ketika ditanya, mengaku jika dirinya masih memerlukan tipikal pemain naturalisasi asal Brasil ini.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih kepala Sriwijaya FC Nil Maizar mempersilahkan Striker naturalisasi Alberto Goncalves, jika mau kembali membantu mewujudkan tekad Sriwijaya FC untuk bisa lolos Liga 1.

"Beto saya bilang kalau memang dia mau ke sini boleh aja. Tapi gak tahu, apakah Beto atau yang lain boleh aja," ungkap Nil Maizar usai latihan di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang.

Nil Maizar yang lama mengarsiteki Semen Padang ini ketika ditanya, mengaku jika dirinya masih memerlukan tipikal pemain naturalisasi asal Brasil ini.

Baca juga: Pengumuman Pemain Trial di Sriwijaya FC Hari Senin, Nil Maizar: Dua atau Tiga Orang Kita Tahan

Baca juga: Ada Peluang Emas, 2 Pemain Lokal Ini Bakal Tunjukkan Performa Terbaik di Depan Pelatih Sriwijaya FC

"Kalau tipikal sih untuk saat ini masih perlu, cuma kan dia kan di Madura United sekarang. Kalau dia mau, boleh," kata mantan Pelatih Timnas itu.

Sebelumnya, Striker Madura United Alberto Goncalves mengaku siap pindah, termasuk kembali membantu mewujudkan tekad Sriwijaya FC untuk bisa lolos dari Liga 2 pada kompetisi 2021 mendatang.

"Saya siap Bantu Tim apa pun, terserah Presiden Club Madura. Kalau dia lepas saya siap pindah," ungkap pemain yang akrab disapa Beto itu kepada Sripoku.com, Jumat (23/4/2021).

Ketika ditanya apa yang menjadi kendala atau pun syarat agar Tim Laskar Wong Kito bisa segera menggaetnya, pemain naturalisasi kelahiran Belem, Brazil, pada 31 Desember 1980 menyebut kuncinya ada di tangan Presiden klub Madura United.

"Karena saya pemain madura, kalau mau pinjamin aku tinggal bicara dengan Pak President Madura," ujar Beto yang senang mengenakan jersey nomor punggung 9.

Baca juga: Ini Daftar Pemain Resmi RANS Cilegon FC Untuk Liga 2 2021, Ada yang Ditikung dari Sriwijaya FC

Baca juga: Susul Hamka Hamzah, Dua Mantan Pemain Sriwijaya FC Dikabarkan Merapat ke RANS Cilegon FC: Siapa?

Suami Roesmala Dewi Costa yang dikaruniai tiga anak ini menyebut sudah banyak Tim liga 2 mencari untuk meminjamnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved