Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Dikontrak PSM Makassar, Mantan Pemain Sriwijaya FC Ini Mengaku Belum Dapat Tim Untuk Musim 2021

Erwin yang sebelum bergabung ke Sriwijaya FC sempat trial di klub Barito Putera tetap mendoakan Sriwijaya FC bisa meraih target yang diimpikannya.

Awakomedia
Stopper Erwin Gutawa menggiring bola pada sesi latihan perdana bersama skuat Tim PSM Makassar persiapan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Lapangan Bosowa Sport Centre, Makassar (Sulsel), Minggu (7/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mantan Stopper andalan Sriwijaya FC Erwin Gutawa mengaku, meski mendapat tawaran dari tim Liga 2 maupun Tim 1, namun hingga kini dirinya belum dapat tim untuk mengarungi Kompetisi di tahun 2021.

"Sampai sekarang saya belum ada tim untuk bermain di Liga. Ya ada beberapa tim baik Liga 1 maupun Liga 2 yang sudah nawarin. Termasuk PSM Makassar juga mintanya supaya main sampai ikut Liga juga. Namun kesepakatannya belum ketemu," ungkap Erwin Gutawa kepada Sripoku.com, Rabu (21/4/2021).

Pasalnya kata mantan stoper Martapura FC ini, dirinya masih terikat kontrak dengan PSM Makassar sampai tanggal 25 April ini hanya untuk mengikuti Turnamen Piala Menpora 2021. 

Baca juga: Pelatih Sriwijaya FC Gaet Ambrizal, Seleksi Akhir Calon Siswa Akademi SFC

Baca juga: Asli Wong Kito, Fadil Muhammad Siap Harumkan Sriwijaya FC di IFel Fest

"Kalau saya sebetulnya masih ada kesempatan untuk bisa balik ke Sriwijaya FC. Kontrak saya dengan PSM sampai tanggal 25 April ini hanya untuk Piala Menpora 2021. Tergantung hati saya mau ke mana," ujar pengidola pemain sepakbola Real Madrid, Spanyol, Sergio Ramos dan pesepakbola nasional Hamkah Hamzah.

Pemain asal Desa Samaenre, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) kelahiran 6 Juli 1992 ini mengatakan kalau nantinya mendapat klub PSM Makassar, dirinya akan memboyong keluarganya.

Pasalnya klub PSM sebetulnya tak jauh dari kampung halamannya di Tonra, Bone tempat orangtuanya.

Akan tetapi anak-anaknya saat ini masih bersama istrinya di Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. 

"Kalau saya rezekinya di PSM, memang ada rencana mau ngajak keluarga yang di Kalimantan untuk tinggal di Bone biar dekat sama keluarga di sini," kata ayah 2 putri itu. 

Baca juga: Meski Ada Kesempatan, Ini Alasan Sriwijaya FC Ogah Rekrut Lagi Mantan Pemain Andalan Ini: Loyalitas!

Baca juga: Baru Saja Tiba, Nur Iskandar Langsung Disodori Kontrak: Langsung Ikat Pemain Sriwijaya FC Musim 2021

Erwin yang sebelum bergabung ke Sriwijaya FC sempat trial di klub Barito Putera tetap mendoakan Sriwijaya FC bisa meraih target yang diimpikannya.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved