Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Baru Saja Tiba, Nur Iskandar Langsung Disodori Kontrak: Langsung Ikat Pemain Sriwijaya FC Musim 2021

Padahal baru saja tiba, Muhammad Nur Iskandar langsung disodori kontrak oleh Manajer Sriwijaya FC M Fadli, Selasa (20/4/2021) malam.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Winger Imam Bagus Kurnia (kiri) dan Playmaker Nur Iskandar (kanan) bersama Manajer Sriwijaya FC M Fadli SE melakukan penandatangan kontrak kerjasama musim kompetisi Liga 2 2021, Selasa (20/4/2021) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Padahal baru saja tiba, Muhammad Nur Iskandar langsung disodori kontrak oleh Manajer Sriwijaya FC M Fadli, Selasa (20/4/2021) malam.

Ia disodori kontrak kerjasama musim kompetisi Liga 2 2021.

Sebelumnya, 10 dari 16 pemain Sriwijaya FC yang sudah mengikuti latihan melakukan penandatangan kontrak kerjasama musim kompetisi Liga 2 2021.

Baca juga: Nur Iskandar Bukan Perburuan Terakhir, Manajer Sriwijaya FC Sebut Masih Ada 8 Pemain Incaran

Baca juga: KENA Batunya Kehormatan Elsa Direnggut Riki di Kamar Hotel, Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 21 April

Kepada awak media, Manajer Sriwijaya FC M Fadli SE menunjukkan selain Muhammad Nur Iskandar, penekenan kontrak juga dilakukan kepada pemain lainnya Winger Imam Bagus Kurnia, dan Gelandang Suandi.

"Alhamdulillah tanda tangan kontrak lagi," kata M Fadli.

Seperti diketahui Rabu (14/4/2021) malam lalu guna memberikan rasa nyaman ketenangan manajer menyebut ada 16 pemain Sriwijaya FC yang sudah mengikuti latihan melakukan penandatangan kontrak kerjasama musim kompetisi Liga 2 2021.

"Alhamdulillah pada malam hari ini setelah sholat taraweh, kita sudah melakukan penandatanganan kontrak hampir di seluruh pemain SFC yang sudah ada di Palembang. Termasuk pemain dari Liga 1 juga sudah kita lakukan kontrak dan penandatanganan kontrak pada malam hari ini," ungkap Manajer Sriwijaya FC M Fadli SE.

Wakil Walikota Pagaralam saat memberikan keterangan pada malam itu telah menyelesaikan penandatanganan kontrak sebanyak 10 pemain dan menyebut hingga semalam akan menyelesaikan kontrak 16 pemain.

Baca juga: Bukan Sriwijaya FC, Cristian Gonzales Akhirnya Bergabung Dengan RANS Cilegon FC

Baca juga: Asisten Pelatih Bukan Jaminan, Nil Maizar Belum Pastikan Ambrizal Jadi Kapten Tim Sriwijaya FC

"Proses baru 10 pemain yang sudah penandatanganan kontrak. Namun malam ini Insya Allah akan kita lakukan sampai sekitar 16 pemain," kata Fadli yang juga Ketua DPC Partai NasDem Pagaralam.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved