Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Gaet Ambrizal, Seleksi Akhir Calon Siswa Akademi SFC

Adapun kegiatan tersebut akan dimulai pada 25 April, hingga 26 April 2021 sampai persiapan untuk pulang ke daerah masing masing.

SRIPOKU.COM/DOK NIL MAIZAR
Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebanyak 40 pemain dari talent scouting Festival Liga Sriwijaya FC U12 2021 bakal mengikuti seleksi tahap akhir sebelum menjadi siswa Akademi Sepakbola Sriwijaya FC di Lapangan Atletik Luar JSC, Minggu (25/4/2021) pukul 15.00.

Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH mengungkapkan, rencananya seleksi tahap akhir akan digelar 25-26 April di Jakabaring Sport City (JSC) dan dipimpin langsung Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar, dan Asisten Pelatih Ambrizal

"Tentu di sini ada kebanggaan kita ada 40 anak yang akan diseleksi di tanggal 25 itu anak-anak calon bakal siswa Akademi Sriwijaya FC," ungkap H Hendri Zainuddin SAg SH, Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Asli Wong Kito, Fadil Muhammad Siap Harumkan Sriwijaya FC di IFel Fest

Baca juga: Meski Ada Kesempatan, Ini Alasan Sriwijaya FC Ogah Rekrut Lagi Mantan Pemain Andalan Ini: Loyalitas!

Menurut pengusaha asal Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir ini, sebelum mengikuti seleksi akhir, semua pemain akan diinapkan di wisma atlet dan ditanggung makan minumnya.

Dari hasil seleksi akhir itu nanti, 40 pemain yang lolos dari Liga Sriwijaya FC yang dilaksanakan 2 - 4 April 2021 lalu di Stadion Atletik Jakabaring - Palembang tersebut, akan dibagi menjadi beberapa kelompok. 

"Coach Nil Maizar akan membagi Tim menjadi 2, masing masing 20 orang. Langsung dibuat Game, gawang menggunakan gawang normal tetapi luas lapangan akan dikurangi, diperkecil," kata Hendri yang juga menjabat Ketum KONI Provinsi Sumsel itu.

Adapun kegiatan tersebut akan dimulai pada 25 April, hingga 26 April 2021 sampai persiapan untuk pulang ke daerah masing masing.

Baca juga: Baru Saja Tiba, Nur Iskandar Langsung Disodori Kontrak: Langsung Ikat Pemain Sriwijaya FC Musim 2021

Baca juga: Nur Iskandar Bukan Perburuan Terakhir, Manajer Sriwijaya FC Sebut Masih Ada 8 Pemain Incaran

Berikut nama-nama pemain yang lolos ke tahap akhir hasil talent scouting Liga Sriwijaya FC

1. M Raffi Alffatah (posisi gelandang) dari klub Putra Sunda. 2. Abi Prasetyo (gelandang) dari klub Putra Sunda. 3. Ahmad Thalib Aqil (belakang) dari klub Putra Sunda. 4. Elvino (penyerang) dari klub Gamba. 5. Yongki (belakang) dari klub Gamba. 

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved