Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Meski Ada Kesempatan, Ini Alasan Sriwijaya FC Ogah Rekrut Lagi Mantan Pemain Andalan Ini: Loyalitas!

Meskipun kesempatan itu dulunya sempat ada, terlebih nama Erwin Gutawa sempat bersinar di PSM Makassar, pada Turnamen Piala Menpora 2021 ini.

Awakomedia
Stopper Erwin Gutawa menggiring bola pada sesi latihan perdana bersama skuat Tim PSM Makassar persiapan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Lapangan Bosowa Sport Centre, Makassar (Sulsel), Minggu (7/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Manajer Sriwijaya FC, M Fadli masih ngotot enggan merekrut kembali mantan stopper andalan tim, Erwin Gutawa untuk memperkuat tim di musim 2021 ini.

Meskipun kesempatan itu dulunya sempat ada, terlebih nama Erwin Gutawa sempat bersinar di PSM Makassar, pada Turnamen Piala Menpora 2021 ini.

Sebelumnya, Stopper Erwin Gutawa mengaku dipinjam oleh PSM Makassar hanya untuk memperkuat tim selama Piala Menpora 2021 ini.

Baca juga: Baru Saja Tiba, Nur Iskandar Langsung Disodori Kontrak: Langsung Ikat Pemain Sriwijaya FC Musim 2021

Baca juga: Nur Iskandar Bukan Perburuan Terakhir, Manajer Sriwijaya FC Sebut Masih Ada 8 Pemain Incaran

Saat itu menurut pengakuannya, kejelasan kontrak dari Sriwijaya FC belum ada karena saat itu manajemen masih sibuk mencari pelatih.

"Kalau segala kemungkinan tetap ada. Namun di sini kembali lagi yang utamakan memang harus berjuang all out 100 persen untuk Sriwijaya FC, loyalitas," tegas Fadli saat diwawancarai.

Fadli dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya mencari pemain yang memang benar-benar punya darah pejuang Sriwijaya FC.

Stopper andalan Sriwijaya FC musim kompetisi 2020 Erwin Gutawa mengakui dirinya mendapat panggilan untuk gabung latihan dalam skemanya coach Nil Maizar yang akan digelae 1 April 2021 mendatang. 

"Kemarin (17 Maret) ada kontak dari manajemen Sriwijaya. Kemarin dia bilang saya masih diprioritaskan dan dipertahankan oleh manajemen," ungkap Erwin sang penyandang jersey nomor punggung 5 kepada Sripoku.com.

Baca juga: Manajer Ungkap Kendala yang Buat Anggota TNI Ini Belum Bergabung Latihan di Sriwijaya FC

Baca juga: Bukan Sriwijaya FC, Cristian Gonzales Akhirnya Bergabung Dengan RANS Cilegon FC

Belum jelasnya manajemen Sriwijaya FC untuk kembali mengontraknya beberapa waktu lalu membuat Erwin Gutawa perpamitan lebih memilih bergabung Tim Liga 1 PSM Makassar yang mengontraknya untuk menghadapi Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved