Breaking News:

Penggerebekan Kampung Narkoba

Mengapa Ada Kampung Narkoba di Kawasan Tangga Buntung Palembang, Ini Pandangan Pengamat Sosial

"Telah lama tercium di tengah publik kota ini bahwa di sekitar Tangga Buntung menjadi basis penyebaran barang terlarang dan haram narkoba,"

Sripoku.com
Sejumlah warga memilih menyebur ke sungai Musi demi menghindari dari kejaran polisi sesaat setelah penggerebekan di kampung Narkoba Tangga Buntung, Minggu (11/4/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Anggota gabungan dari Polda Sumsel, Polrestabes Palembang, hingga Sat Brimob Polda Sumsel baru saja menggerebek kawasan yang dianggap sebaga kampung narkoba.

Dari penggerebakan ini, anggota gabungan mengamankan setidaknya 65 warga, dimana dua di antaranya diketahui sebagai bandar.

Lantas, mengapa bisa kampung narkoba ada di Tangga Buntung?

Pengamat Sosial Politik, Drs Bagindo Togar Butar Butar, mengapresiasi langkah berani yang dilakukan aparat penggerebekan kampung narkoba di Tangga Buntung Palembang yang sebetulnya sudah lama tercium publik.

Mutasi di Polres OKU, Jabatan Wakapolres Kini Dijabat Mantan Perwira di Ditlantas Polda Sumsel

"Telah lama tercium di tengah publik kota ini bahwa di sekitar Tangga Buntung menjadi basis penyebaran barang terlarang dan haram narkoba.

Wilayah padat penduduk, bahwa dulunya dikenal sebagai slum area yang dominan bermukim kelompok masyarakat kelas menengah ke bawah," ungkap Bagindo kepada Sripoku.com.

Akhirnya pihak kepolisian kota ini bertindak cepat, massif, dan tegas juga melakukan penggrebekan di wilayah tersebut, hasilnya lumayan, puluhan warga dan barang bukti berhasil diamankan.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved