Annisa Pohan Ungkap Ada yang Mau Geruduk Kantor DPP Demokrat Sebelum Jokowi Tolak Moeldoko CS

Sebab, bagi Annisa Pohan hari-hari itu merupakan hal yang menegangkan dan menjadi harap-harapan cemas karena persoalan sudah menyangkut politik

Editor: Hendra Kusuma
Ist/handout
Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, Annisa ungkap ada yang mau geruduk kantor DPP Demokrat 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Ada fakta menarik, jika istri AHY, Annisa Pohan Ungkap Ada yang Mau Geruduk dan Rebut Kantor DPP Demokrat.

Isu itu beredar saat Sebelum Jokowi Tolak Moeldoko CS, Demokrat Versi KLB.

Maka itulah, tidak heran jika istri ketua umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu terlihat sangat sumringah dan lega, setelah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI menolak kepengurusan partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit Sumut.

Sebab, bagi Annisa Pohan hari-hari itu merupakan hal yang menegangkan dan menjadi harap-harapan cemas karena persoalan sudah menyangkut politik dan kepentingan.

Namun kecemasan itu sudah berganti dengan kecerian, hal itu terlihat saat Annisa Pohan yang mendampingi sang suami saat menggelar jumpa pers di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Rabu (31/3/2021) membagikan postingan di Instagramnya.

Maka itu dia bersujud syukur dengan keputusan pemerinta dalam hal ini Presiden Jokowi dan para menterinya yang memuat keputusan bijak dan sudah sesuai dengan aturan UU dan hukum yang berlaku.

Maka itu, Annisa terlihat bukan hanya satu kali saja mengucapkan Alhamdulillah atas perjuangan suaminya dan kader Demokrat lainnya se Indonesia, sehingga kepengurusan partai Demokrat yang dipimpin suaminya tetap diakui pemerintah hingga saat ini.

"Alhamdulillah.. alhamdulillah ya Allah," ungkap Annisa berjalan dan menyapa kader Demokrat lainnya yang hadir di kantor DPP partai Demokrat.

Dengan mengenakan kemeja dan masker partai Demokrat berwarna biru dengan rambut terurai, ia bersama sang suami mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan seluruh kader dan masyarakat Indonesia dimanapun berada.

Sesampai digedung tepatnya ruang kantor sang suami, Annisa sempat sempat meperlihatkan sejumlah ruangan yang rapi.

"Kantor mas Agus di ruang biru kalau ada tamu formal diterima disini mas Agus sendiri desain, termasuk ruang tamu privat menerima tamu dekat- dekat dan ini ruang kerjanya mas Agus. Kemarin dapat kabar, ada yang mau mengerududuk kantor sebelum pengumuman hari ini, Alhamdullilah hari ini keputusan memutusakan KLB abal- abal Deli Serdang ditolak permohnnya," terang Annisa.

Ia pun mohon doa kepada masyarakat Indonesia, agar nantinya partai Demokrat bisa selalu memenuhi harapan rakyatnya, karena perjuangan partai Demokrat adalah harapan rakyat.

"Jadi ketum Demokrat yang sah mas Agus (AHY), mohon doanya karena ini kehendak Allah, jalannya Allah, takdir Allah, ketum partai Demokrat dipimpin Agus bisa amanat. Mohon doanya partai Demokrat dipimpin mas Agus bisa amanat memenuhi harapan rakyat dan bisa memperjuangkan hak- hak rakyat, meski tidak mudah minta doanya semoga Allah ridho dipimpim dengan amanat dan kejayaan untuk Indonesia," tuturnya.

Diakhir kata, Annisa mengungkapkan jika hal itu belum akhir segalanya, tapi awal semuanya atas prahara partai Demokrat yang sudah dilalui ini.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved