Breaking News:

Masa Pemilihan Kian Dekat Calon Ketua KONI Banyuasin Berpotensi Tunggal, Ini Sosoknya

Ketua Panitia KONI Banyuasin, Dr H Salni Fajar SAg MHi, Rabu (24/3/2021) mengatakan, persiapan pemilihan KONI tentunya harus disiapkan sebaik mungkin.

Penulis: Mat Bodok | Editor: Refly Permana

Laporan Wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Menjelang pemilihan Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KONI) Banyuasin, yang akan dilaksanakan Sabtu (3/4/221), kini persiapan proses pemilihan sudah 99 persen siap.

Ketua Panitia KONI Banyuasin, Dr H Salni Fajar SAg MHi, Rabu (24/3/2021) mengatakan, persiapan pemilihan KONI tentunya harus disiapkan sebaik mungkin. 

Saat ini sudah ada satu orang calon ketua yang sudah disahkan dan diverifikasi oleh tim penjaringan, bernama Herman Toni, hingga akhir pendaftaran.

Tugas Rosyidin Hasan Usai Dilantik Jadi Penjabat Bupati PALI, Salah Satunya Soal PSU di Empat TPS

"KONI Banyuasin ke depan dapat mengakomodir seluruh pengurus cabang olahraga dibawahnya dan bisa menambah prestasi serta diharapakan bisa membuat gebrakan-gebrakan inovasi baru tentang di bidang olahraga," harap Salni.

Ketua Cabor Panjat Tebing KONI Banyuasin, Muhammad Alfajri, berharap kepada calon Ketua KONI nantinya akan terpilih dapat menjadikan olahraga menjadi lebih baik.

"Diharapkan KONI Banyuasin ke depan lebih baik dan berinovasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, di bidang olahraga" ujarnya.

Muhammad Al-Fajri berharap kepada pemerintah agar cabor-cabor di Banyuasin memiliki sekretariat di sekitaran Pemkab agar bisa memperhatikan para atlet yang ada di Banyuasin. 

Harga Beras Anjlok, Bulog Sumsel-Babel Didatangi Masyarakat, Tuntut Kepala Bulog Sumsel-Babel Mundur

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved