Breaking News:

Berapa Biaya Pasang Listrik Baru di PLN ? Bagaimana Cara Pasangnya ? Ini Tutorialnya

Untuk pemasangan listrik, baik prabayar maupun pascabayar, PT PLN juga telah menerapkan tarif sesuai besaran daya yang anda inginkan.

Editor: Ahmad Sadam Husen
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Seorang warga Bukit tengah kesulitan mengisi token karena meteran digital tersebut tengah alami layar LCD blank, Jumat (14/6/2019) 

SRIPOKU.COM -- Instalasi listrik baru menjadi salah satu hal krusial jika anda ingin memiliki rumah baru.

Untuk mengurus pemasangan listrik baru, PT PLN Persero menyediakan berbagai kemudahan yang bisa anda manfaatkan untuk memasang listrik baru.

Tiga cara pemasangan listrik baru tersebut adalah melalui online, via telepon atau datang langsung ke kantor PLN terdekat.

Untuk pemasangan listrik, baik prabayar maupun pascabayar, PT PLN juga telah menerapkan tarif sesuai besaran daya yang anda inginkan.

Biaya di bawah ini sudah meliputi biaya materai, Uang Jaminan sebagai Langganan (UJL), biaya guna penyambungan dan pajak penerangan jalan.

Baca juga: Lanjut Lagi, 191.351 Pelanggan PLN di Palembang Dapat Stimulus Diskon Tarif Hingga 50 Persen

Aguscik (47), warga Desa Permata Baru, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir saat menunjukkan meteran listriknya, Rabu (12/2/2020)
Aguscik (47), warga Desa Permata Baru, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir saat menunjukkan meteran listriknya, Rabu (12/2/2020) (SRIPOKU.COM / RM Resha A.U)

===

Biaya pasang baru listrik prabayar :

* Daya 450 VA : Rp 230.000

* Daya 900 VA : Rp 863.000

* Daya 1.300 VA : Rp 1.238.000

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved