Breaking News:

Disebut Ikut Pengaruhi Kader Lawan AHY, Dirut PD Pasar Palembang: Mereka Orang Hebat, Siapa Saya

"Saya sudah keluar dari partai, semenjak saya ikut mendaftar tes sebagai Dirut PD Pasar. Jadi, saya sudah mengundurkan diri dari partai,"

(Youtube Agus Yudhoyono)
Pidato Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang diungkapkan dalam konferensi pers di Taman Politik, Wisma Proklamasi DPP Demokrat, Senin (1/2/2021) membuat geger publik. Pasalnya, AHY mengungkapkan bahwa adanya gerakan politik yang ingin mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mantan Wakil Bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang saat ini menjabat Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Palembang Jaya, Abdul Rizal, membantah keras tudingan sejumlah pengurus DPD Demokrat Sumsel dan DPC Palembang, yang menyatakan dirinya mempengaruhi pengurus lainnya untuk melawan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selalu Ketum Partai Demokrat saat ini.

Menurut Rizal, dirinya saat ini bukanlah pengurus Partai Demokrat lagi, sejak dirinya mengikuti seleksi sebagai Dirut PD Pasar Palembang Jaya.

"Saya sudah keluar dari partai, semenjak saya ikut mendaftar tes sebagai Dirut PD Pasar.

Jadi, saya sudah mengundurkan diri dari partai, dan sampai sekarang saya bukan pengurus partai," tegas Abdul Rizal, Senin (22/2/2021).

TEREKAM Kamera, Saat-saat Tanggul Sungai Citarum Jebol: Banjir Bandang Isolir 4 Desa

Dengan begitu, diterangkan Abdul Rizal, ia tidak ada kaitannya lagi dengan Partai Demokrat dan saat ini ia fokus untuk membesarkan PD Pasar Palembang Jaya.

"Saya tidak hubungan lagi dengan partai," tuturnya.

Ditambahkan pria yang dikabarkan dekat dengan mantan anggota DPR RI dari Sumsel Syofwatillah Mohzaib ini, dengan bukannya kader Partai Demokrat, ia tidak mungkin memiliki pengaruh besar untuk mempengaruhi kader Demokrat se Sumsel untuk menggerakan KLB partai Demokrat.

"Siapa saya bro, masa mampu mempengaruhi ketua DPC, saya kan bukan pengurus.

Masa DPC mau dipengaruhi oleh orang biasa, atau di luar partai, mengingat DPC- DPC se Sumsel adalah orang- orang terpilih dan hebat, masa mau dipengaruhi oleh orang luar," bantahnya.

Daftar Wilayah di OKI yang Kena Pemadaman Listrik 23 Februari, Ada Kayagung Hingga SP Padang

Sebelumnya, kemelut Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Ketua umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus dirongrong eks kader partai Demokrat seperti Marzukie Alie dan Syofwatillah Mohzaib (Opat) yang notabanenya orang Sumsel, dengan mendorong dilaksanakannya Kongres Luar Biasa (KLB) maupun mengadu domba dengan partai lain.

Halaman
123
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved