Breaking News:

Wujudkan WBBM, Polres Muara Enim Deklarasikan dan Tandatangani Zona Integritas

Polres Muara Enim mendeklarasikan dan menandatangani zona integritas menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani),Senin (15/2/2021).

sripoku.com/ardani
Zona Integritas - Untuk mewujudkan predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), Polres Muara Enim mendeklarasikan dan menandatangani Zona Integritas (ZI) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), di ruang Rupatama Mapolres Muara Enim,Senin (15/2/2021) Senin (15/2/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Polres Muara Enim mendeklarasikan dan menandatangani zona integritas menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), di ruang Rupatama Mapolres Muara Enim, Senin (15/2/2021).

Polres Muaraenim sebelumnya sudah menyandang prediket WBK (Wilayah Bebas dan Korupsi), sedang berusaha mendapatkan WBBM dari penilaian Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Kegiatan apel deklarasi dan penandatanganan Komitmen Zona Integritas Menuju WBBM tersebut diikuti oleh para pejabat utama Polres Muara Enim dan Para Kapolsek Jajaran Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar mengatakan bahwa dirinya bersama dengan seluruh personil Polres Muara Enim tetap berkomitmen untuk selalu mempertahankan predikat WBK dan meningkatkannya zona integritas menuju WBBM.

Zona Integritas menuju WBBM ini merupakan harapan kita semua personil Polres Muara Enim, untuk berkomitmen meningkatkan ZI menunju WBBM dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Pesan Kapolres Muara Enim.

" Saya berharap agar seluruh Tim Pokja Pelaksanaan ZI menuju WBBM Polres Muara Enim tetap berkomitmen dalam meraih predikat tersebut," tegas Kapolres Muara Enim.(ari

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved