Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Dua Anak di Pagaram Positif Covid-19, Update Virus Corona di Pagaralam 6 Februari

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pagaralam kembali mengumumkan adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN, HANDOUT
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Beberapa hari lalu, kasus sembuh dari Covid-19 di Pagaralam terus meningkat hingga hanya menyisakan 4 warga Pagaralam yang masih dalam kondisi terpapar Virus Corona. 

Namun hari ini, Sabtu (6/2/2021) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pagaralam kembali mengumumkan adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Bahkan penambahan kali ini juga cukup banyak yaitu 8 kasus baru berdasarkan hasil swab test yang dilakukan Satgas Covid-19 Pagaralam.

Ivan Gunawan Ungkap Persoalan Ayu Ting Ting dan Adit,Lebih Baik Tidak Daripada Terjadi Sesuatu

Delapan kasus baru tersebut yaitu, DA (19) warga Beringin Jaya, RZA (27) juga warga Beringin Jaya, NA (12) dan ZH (9) keduanya warga Kelurahan Bangun Rejo.

Kemudian TGA (23) warga Kelurahan Kuripan Babas, PSL (25) warga Besemah Serasan, HY (33) yang merupakan warga Kelurahan Penjalang dan RD (62) warga Kelurahan Kance Diwe.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian, membenarkan jika ada 8 kasus baru yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 di Kota Pagaralam.

Warga Cinta Kebersihan Gotong Royong Perbaiki Jalan Masjid Nur Ramadhan

"Berdasarkan hasil sempel swab test yang diberikan kepada Satgas ada 8 orang warga Pagaralam yang dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu 6 Februari 2021," ujarnya.

Namun ada juga penambahan kasus sembuh sebanyak 2 orang yaitu kasus 138 saudara RD (20) dan kasus 140 saudari TM (27) keduanya warga Kelurahan Penjalang.

"Kami mengimbau warga untuk tidak mengucilkan mereka dan keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19, karena ini penyakit bukan aib.

Halaman
12
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved