Breaking News:

Hotel Harper Palembang Tawarkan Paket Menginap dan Rapat Hemat

"Setiap bulan karyawan kami lakukan rapid tes untuk memastikan semuanya sehat dan bisa memberikan layanan prima pada pengunjung," ujar Ardani Januar

Editor: aminuddin
Hotel Harper Palembang Tawarkan Paket Menginap dan Rapat Hemat
internet
Hotel Harper Palembang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menyambut ulang tahun yang ke dua, Hotel Harper Palembang menawarkan promo menginap dan meeting hemat.

Untuk menginap, Harper memberikan promo mulai Rp 478.888 nett per malam.

Tarif ini sudah termasuk termasuk santap pagi untuk 2 orang, diskon 20% untuk makanan dan minuman, serta gratis minibar.

Suasana kegiatan Business Gathering BTN di Hotel Harper Palembang, Kamis (25/04/2019).
Suasana kegiatan Business Gathering BTN di Hotel Harper Palembang, Kamis (25/04/2019). (SRIPOKU.COM/Jati Purwanti)

Sementara  untuk paket meeting ditawarkan dengan harga mulai Rp 178 ribu nett per orang untuk paket rapat setengah hari dengan benefit satu kali coffee break, bento box, proyektor, infocos, sound system, kertas pena atau pensil. Paket meeting ini berlaku dengan minimal order 20 orang.

"Harper dengan senang hati menawarkan promo di awal tahun ini sekaligus memeriahkan kehadiran Harper dua tahun di bumi Sriwijaya," ujar Assistant Director of Sales di Harper Palembang, Ardani Januar, Rabu (13/1/2021).

Ardani Januar mengatakan, Hotel Harper Palembang dilengkapi sertifikasi tiket clean sehingga pengunjung tidak perlu khawatir lagi mengenai standar dan penerapaan protokol kesehatan yang dilakukan.

Chef Eko Sutoyo memperlihatkan  beragam menu masakan cina di resto Hotel Harper Palembang hadirkan D'Lotus Restaurant, Selasa (26/03/2019)
Chef Eko Sutoyo memperlihatkan beragam menu masakan cina di resto Hotel Harper Palembang hadirkan D'Lotus Restaurant, Selasa (26/03/2019) (SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI)

Hotel Harper juga memilki sertifikasi perjalanan aman dari World Travel & Tourism Council (WTCC) sebagai pengakuan komitmen Harper menjaga para tamu dan karyawan tetap aman dan sehat dengan menerapkan sejumlah standar keamanan 'Normal Baru' yang sangat efektif.

"Setiap bulan karyawan kami lakukan rapit tes untuk memastikan semuanya sehat dan bisa memberikan layanan prima pada pengunjung," ujarnya.

Masih dalam rangkaian HUT, hotel Harper juga akan menggelar donor darah yang akan dilakukan pada 18 Januari mendatang. (ts)

.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved