Breaking News:

Kebakaran Konter di Prabumulih

7 Fakta Kebakaran Konter HP Polaris Jaya di Prabumulih yang Menewaskan 3 Orang Termasuk Pemilik Toko

Warga Kota Prabumulih, menjelang siang digegerkan dengan kebakaran hebat yang terjadi di Konter HP atau toko Polaris Jaya, pada Jumat (8/1/2021).

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM / Edison
Kebakaran di toko Polaris Jaya di Jalan Urif Sumaharjo atau kawasan nasional Kelurahan Pasar Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (8/1/2021) dalam peristiwa itu tiga orang dilaporkan meninggal dunia. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH -- Warga Kota Prabumulih, menjelang siang digegerkan dengan kebakaran hebat yang terjadi di Konter HP atau toko Polaris Jaya, pada Jumat (8/1/2021).

Kebakaran yang menewaskan 3 orang Konter HP atau toko Polaris Jaya, terjadi di Jalan Urif Sumaharjo, atau kawasan nasional Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.

Berikut fakta-fakta kebakaran Konter HP atau toko Polaris Jaya, di Kota Prabumulih yang menewaskan 3 orang, termasuk pemilik toko.

1. Kronologi kebakaran toko Polaris Jaya

Kronologi kebakaran toko Polaris Jaya Prabumulih berdasarkan informasi dari petugas kepolisian, korban Indra meninggal dunia dalam keadaan hangus terbakar, sementara dua korban lainnya dalam keadaan utuh diduga tewas karena sesak nafas akibat asap tebal.

Toko Polaris Jaya yang diketahui milik korban Indra merupakan toko yang menjual aksesoris handphone.

Menurut keterangan warga, peristiwa kebakaran terjadi dini hari dan saat itu tetangga korban mendengar suara letusan yang diduga berasal dari Batre HP dari dalam ruko.

Lalu setelah tak lama berselang terlihat kobaran api yang berasal dari lantai 1 ruko tersebut lalu warga berusaha membuka pintu Rolling Door namun sulit terbuka.

Ari (30) yang merupakan tetangga korban menuturkan dirinya sekitar pukul 04.00 pulang bekerja dari Pertamina lalu mendapati banyak warga berteriak minta tolong dan banyak api dan asap mengepul dari bagian atas ruko dan lantai dua.

Melihat itu Ari dan warga lainnya berusaha mendobrak pintu ruko namun tidak bisa dan api sudah dalam keadaan membesar di dalam ruko.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved