Breaking News:

lawan covid 19

Hindari Penularan Covid-19 di Mal, Ini yang Dilakukan 3 Babinsa Koramil Sukarami Palembang

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan para pedagang dan pengunjung dalam menerapkan protokol kesehatan

istimewa
Tiga Babinsa Koramil Sukarami saat mengawasi pengunjung mal 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kegiatan rutin Babinsa 07/Sukarami, melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Babinsa 07/Sukarami Sertu Zulfitriansya, Serda Naja, Serda Bimbi Yosyepto melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di Transmart Mal Jalan Radial Kota Palembang, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan para pedagang dan pengunjung dalam menerapkan protokol kesehatan. satu persatu pedagang maupun pengunjung sebelum memasuki Transmart Mal diwajibkan menggunakan masker, lalu mencuci tangan serta pemeriksaan suhu tubuh.

“Selain melaksanakan pengawasan kita juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung, agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadi penularan covid-19 antara pedagang dan pembeli,” kata Sertu Zulfitriansya.

Sementara itu Wadanramil 07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono saat ditemui di Makoramil 07/Sukarami menyebutkan, para Babinsa 07/Sukarami setiap harinya dikerahkan untuk melaksanakan Penegakan disiplin Protokol kesehatan sesuai yang telah dianjurkan Pemerintah.

“Babinsa jajaran Koramil 07/Sukarami setiap hari kita kerahkan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan disiplinan protokol kesehatan diwilayah binaannya,” ujar Wadanramil 07/Sukarami.

Penulis: adi kurniawan
Editor: Wiedarto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved