Breaking News:

Peringati Hari Guru, Ini Pesan Ketua PGRI Sumsel

Dalam momen ini, Ketua PGRI  Provinsi Sumsel yang sekaligus Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ahmad Zulinto memberikan ucapan selamat hari guru

tribun sumsel
Ketua PGRI Provinsi Sumsel sekaligus Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ahmad Zulinto memberikan ucapan selamat hari guru. 

SRIPOKU. COM, PALEMBANG- Tepat hari ini, Rabu, 25 November 2020 diperingati hari guru nasional (HGN) digelar secara pandemi.

Pemerintah pusat pun menggelar HGN ini secara virtual.

Dalam momen ini, Ketua PGRI  Provinsi Sumsel yang sekaligus Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ahmad Zulinto memberikan ucapan selamat hari guru.

Dari pantauan di Instagramnya @ahmadzulinto menuliskan SELAMAT HARI GURU untuk semua guru yang mulia, jangan pernah lelah menjadi pelita bagi negeri ini, jadilah selalu patriot pahlawan bangsa.

Terima kasih atas seluruh jasa dan pengabdian yang telah diberikan, semoga ini akan menjadi amal pahala yang akan terus mengalir.

Dengan tema semangat HUT ke 75 PGRI dan HGN tahun 2020 kita tingkatkan "Kreativitas dan dedikasi guru menjadi Indonesia maju".

Di masa pandemi covid-19 ini, ayo para guru kita#Menolak Menyerah karena covid-19,  Menolak Menyerah kepada berbagai keterbatasan yang dihadapi dalam bekerja.

Editor: aminuddin
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved