Breaking News:

lawan covid 19

Jika Ada Indikasi Pengunjung Covid, 2 Babinsa Koramil Sukarami Ambil Tindakan

Maraknya penyebaran virus Corona di masyarakat, Kodim 0418/Palembang bersama petugas gabungan penanganan Covid19

istimewa
Serka Afifudin, Sertu Sudomo, Dua Babinsa Koramil Sukarami ingatkan pengunjung patuhi protokes covid. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Maraknya penyebaran virus Corona di masyarakat, Kodim 0418/Palembang bersama petugas gabungan penanganan Covid19 melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di pusat perbelanjaan Mall Ramayana Jalan Radial Palembang. Selasa (10/11/2020).

Para Babinsa sebagai Pengawas protokol kesehatan melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan memasuki Mall Ramayana dengan mengharuskan setiap orang memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer yang telah di sediakan oleh pihak pengelola Mall dan juga di lakukan pengukuran suhu tubuh serta di himbau kepada pengunjung Mall agar tetap menjaga jarak dengan orang lain, imbuh Sertu Sudomo bersama rekan Babinsa Serka Afifudin.

Gugus tugas covid19 Kota Palembang dalam hal ini Babinsa Serka Afifudin, Sertu Sudomo dengan cermat serta teliti melakukan tugasnya di pusat perbelanjaan Mall Ramayana, jika ditemukan orang dengan gejala demam atau batuk batuk maka akan dilaksanakan protokol penanganan Covid19 oleh tim, dan selanjutnya di bawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat.

Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus Corona (Covid19) di Palembang ini, pesannya.

Penulis: adi kurniawan
Editor: Wiedarto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved