Breaking News:

Penanganan Virus Corona

Cegah Timbulkan Kerumunan Massa Ini Strategi Pasangan Popo Ali - Sholehien Demi Dapatkan Suara

Kampanye pasangan Calon tunggal Bupati Popo Ali Martopo, B, Com dan Sholehien Abuasir, SP, MSi tekankan penerapan aturan protokol kesehatan.

SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Calon Bupati Popo Ali dan Wakil Bupati Sholehien Abuasir berikan stiker gambar PAS di kegiatan koordinasi penyampaian SK Tim pemenangan ke koordinator wilayah dan Kecamatan dan Desa, Senin (19/10/2020). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Pandemi Covid-19 masih melanda, bahkan dalam sepekan terakhir penambahan 7 orang terkonfirmasi positif Virua Corona tim kampanye pasangan Calon tunggal Bupati Popo Ali Martopo, B, Com dan Sholehien Abuasir, SP, MSi tekankan penerapan aturan protokol kesehatan.

Selama lebih kurang sepekan melaksanakan kampanye sekala kecil Calon Bupati Popo Ali didampingi Wakil Bupati Sholehien Abuasir mengatakan terkait kampanye di Pilkada 2020 dengam situasi yang berbeda agar tidak menimbulkan ancaman resiko kesehatan pada warga masyarakat di Kabupaten OKU Selatan.

"Berbeda antara situasi Pilkada 2020 di Covid-19, kita melakukan kampanye bila perlu door to door dengan tidak menimbulkan kerumunan menyampaikan pesan mengajak masyarakat ,"ujar Popo Ali di sekretariat Tim Ses Pipa pada Sripoku.com Senin (19/10/2020).

Bahkan dikatakannya, dalam pelaksanaan kampanye sederhana ruang lingkup masa terbatas pihaknya tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk menjamin kesehatan masyarakat dalam proses Pilkada 9 Desember 2020.

Baca juga: Demi Masa Depan Pemain Sriwijaya FC Ini Harus Tunda Agenda Setiap Malam Minggu

Baca juga: Main Futsal di Tengah Covid-19 Picu Jaga Imun Tubuh Berikut 3 Lokasi Lapangan Futsal Di Lubuklinggau

"Pelaksanaannya (kampanye) sangat sederhana menyesuaikan protokol kesehatan, artinya kita ada koordinasi ke Kecamatan dalam ruang lingkup kecil sesuai dengan prtokol kesehatan yang sudah kita lakukan termasuk selama masa kampanye,"ujar Popo.

Kendati demikian, Popo Ali dan Sholehien Abuasir sebagai pasangan calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati tunggal tetap optimis meraup mayoritas suara dari seratus persen masyarakat di Bumi Serasan se-andanan.

Selain itu, dikatakan Popo Ali Tim telah menggerakan semua tim sukses yakni tim paguyuban, tim pemberdayaan perempuan dan tim pemuda serta korwil, dan korcam hingga Koordinator di tingkat Desa.

Pantauan Sripoku.com, kampanye sekala kecil dilakukan Popo Ali - Sholehien Abuasir di wilayah Kecamatam Banding Agung melibatkan perwakilan beberapa masyarakat dengan protokol kesehatan pemeriksaan suhu tubuh, tempat cuci tangan menggunakan masker dan social distancing.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved