Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Lagi, Lobang Jalan Soekarno Hatta Palembang Telan Korban

Kondisi ruas jalan Soekarno Hatta dalam kota Palembang terdapat beberapa titik yang berlubang sehingga menelan korban jiwa.

SRIPOKU.COM - Kepada Yth Pihak yang berkompeten dengan jalan nasional di dalam Kota Palembang. Melalu rubrikasi Lapor Mang Sripo bahwa kondisi ruas jalan Soekarno Hatta dalam kota Palembang terdapat beberapa titik yang berlubang sehingga menelan korban jiwa.

Hal kami ketahui setelah membaca Sripoku.com dengan judul berita “Penjelasan Polisi Terkait Kronologi Kecelakaan Maut di Jalan Soekarno Hatta Palembang” Sabtu, 18 Juli 2020 sekitar pukul 15:06 sore.

Mohon kepada pihak terkait untuk memperhatikan kondisi demikian dan segera memperbaiki demi kenyamanan kendaraan melintas.

Terima kasih 08526677xxx

Lakukan Perawatan Rutin Berkala, PJN III Sumsel Tambal Lubang di Jalan Soekarno Hatta Palembang

Inilah Gejala Penyakit yang Disebabkan Dada Sakit: Penyakit Jantung hingga Herpes Hoster

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Jawaban :
Segera Turun Langsung ke Lapangan

Terima kasih atas masukan dan informasinya. Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) ­Wila­yah III Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V Palembang telah melakukan perawatan rutin berkala jalan nasional dalam kota Palembang khususnya Jalan Soekarno Hatta.

Perawatan berkala yang dilakukan oleh Satker PJN III berlangsung sejak awal tahun 2020 lalu. Perbaikan jalan di ruas yang sering dilalui kendaraan bertonase besar tersebut meliputi perawatan jalan dan melakukan penutupan lubang di sepanjang jalan Soekarno Hatta. Kondisi jalan di ruas Soekarno Hatta Palembang dari simpang empat lampu merah Macan Lindungan sampai simpang Fly Over Bandara secara umum masuk dalam kategori baik.

Dan jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Perawatan rutin dilakukan untuk memberi kenyamanan terhadap pengendara yang melintas di ruas tersebut, apalagi seperti diketahui Jalan Soekarno Hatta menjadi akses truk-truk besar melintas menuju ke Palembang.

Pemeliharaan rutin terakhir kita lakukan pada Juni kemarin. Secara umum kondisi ruas Soekarno Hatta masuk dalam kategori baik. Untuk pemeliharaan jalan pada ruas Soekarno Hatta Palem­ba­ng kami melakukan perawatan dengan penanganan sistem siaga. Artinya, perawatan tak harus menunggu waktu pengerjaan. Ketika jalan rusak di wilayah tersebut, pihaknya akan segera turun langsung ke lapangan untuk menindaklanjuti. (Oca)

Dicky Romansyah
PPK 3.1 Jalan Nasional Dalam Kota PJN III

ilustrasi
Update 16 September 2020. (https://covid19.go.id/p/berita/)

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved