Breaking News:

Berita Muratara

Kecelakaan Maut Motor Vs Motor di Muratara, Masing-Masing Pengendaranya Tewas, Penumpangnya Selamat

Kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu (16/9/2020), masih didalami polisi.

SRIPOKU.COM/Rahmat Aizullah
Dua kendaraan yang mengalami tabrakan tampak rusak berat dan dipinggirkan di sisi jalan lintas sumatera Kabupaten Musirawas Utara Sumatera Selatan, Rabu (16/9/2020). 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu (16/9/2020), masih didalami polisi.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan antara dua sepeda motor tersebut terjadi diduga salah satunya menabrak dari belakang.

Pasalnya dua kendaraan roda dua itu melaju searah dari arah Kota Lubuklinggau menuju arah Provinsi Jambi.

"Untuk penyebabnya belum bisa dipastikan, yang jelas dua kendaraan ini satu arah, dugaannya nabrak dari belakang," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muratara, AKP Muhammad Sadeli.

Lakalantas itu berada di tempat sepi dan saat kejadian tak ada yang melihat, sehingga polisi belum bisa mengetahui penyebab pastinya.

Menurut Sadeli, berdasarkan kondisi kendaraan pascakecelakaan, sepeda motor yang menabrak adalah Honda CBR 150 R warna merah.

Pasalnya Honda CBR 150 R dengan nomor polisi BG 2629 QAA itu mengalami ringsek di bagian depan.

Sedangkan sepeda motor Honda Supra X jambrong tanpa nomor polisi yang diduga ditabrak Honda CBR mengalami ringsek di bagian samping.

Dikatakan Sadeli, penyebab kecelakaan biasanya bermacam-macam, seperti human eror, faktor alam atau adanya kerusakan kendaraan.

Bupati Musirawas Serahkan Langsung SK Kenaikan Pangkat 17 ASN di Sukakarya dan BTS Ulu

Kasus Positif Covid-19 Bertambah 3.963 Orang Hari Ini, Berikut Sebaran 34 Provinsi Sumatera Selatan?

Begal di Ogan Ilir Ini Ditangkap Usai Sembunyi di Kebun Karet, Tikam Perut Korban untuk Rampas Motor

"Apakah motor yang nabrak remnya blong, atau motor yang ditabrak ngerem mendadak, atau faktor lain, kita belum tahu, masih dalam penyelidikan," kata Sadeli.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved