Breaking News:

Musirawas

Bupati Musirawas Serahkan Langsung SK Kenaikan Pangkat 17 ASN di Sukakarya dan BTS Ulu

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat 17 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di dua kecamatan.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Diskominfo Musirawas
Bupati Musi Rawas saat menyerahkan SK kenaikan pangkat ASN di yang bertugas di Kecamatan dalam lingkup Kabupaten Musi Rawas. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat 17 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kecamatan Sukakarya dan Kecamatan BTS Ulu.

Rinciannya enam ASN yang bertugas di Kecamatan Sukakarya dan 11 ASN yang bertugas di Kecamatan BTS Ulu.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ASN yang naik pangkat periode 1 Oktober 2020 ini diserahkan oleh bupati saat kegiatan Aksi Rabu Bina Desa (Akrab Desa) yang dipusatkan di Balai Desa Cipto Dadi Kecamatan Sukakarya, Rabu (16/9/2020).

“Saya ucapkan selamat kepada para ASN yang naik pangkat periode 1 Oktober 2020 ini. Kiranya dwngan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi saudara dalam melaksanakan tugas untuk selalu meningkatkan prestasi kerja yang lebih baik.

Karena itu, saya mengajak seluruh ASN untuk menunjukkan bahwa semakin tinggi golongan pangkat dan jabatan juga semakin tinggi juga profesionalisme dan prestasi yang ditunjukkan”, ujar Bupati. (ahmad farozi)

Baca Juga: 

Pemkot Prabumulih Sudah Usulkan 425 Formasi Penerimaan CPNS 2021, Kesehatan & Pendidikan Prioritas

Curi Motor Kawasaki Ninja, Warga OKU Timur Ini Preteli Motor Curiannya Untuk Dijual di Medsos

Kasus Positif Covid-19 Bertambah 3.963 Orang Hari Ini, Berikut Sebaran 34 Provinsi Sumatera Selatan?

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved