Breaking News:

Razia oleh Sat Sabhara Polrestabes Palembang, Pasangan Tanpa Menikah Langsung Memadamkan Lampu

Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) Sat Sabhara Polrestabes Palembang menggelar razia di sejumlah penginapan di Palembang, Jumat (11/9/2020) malam.

handout
Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) Sat Sabhara Polrestabes Palembang menggelar razia di sejumlah penginapan di Palembang, Jumat (11/9/2020) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andyka Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) Sat Sabhara Polrestabes Palembang menggelar razia di sejumlah penginapan di Palembang, Jumat (11/9/2020) malam.

Dari giat ini, puluhan orang kedapatan tidak memiliki KTP. Selain itu, ada delapan pasangan yang belum menikah terjaring berduaan di dalam satu kamar.

Delapan pasangan yang belum menikah itu diamankan dari enam penginapan yang didatangi petugas.

Palembang Juara MTQ Terbatas 2020, Wagub Sumsel Secara Resmi Tutup Acara, 2021 di OKU Timur

Sedangkan belasan orang yang diamankan karena tidak memiliki KTP diamankan dari 16 tempat hiburan di Palembang, seperti di kawasan Jalan Kolonel H Barlian, Jalan Soekarno-Hatta, dan beberapa tempat lainnya.

 

" Total keselurahan yang kita amankan 32 orang, terdiri dari delapan pasangan diduga berbuat mesum dalam penginapan berduaan di saat mereka belum memiliki ikatan pernikahan.

Dan 16 orangnya kita amankan dari tempat hiburan tak miliki indentitas (KTP-red)," ungkap Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, melalui Kasat Sabhara, AKBP Sonny Triyanto, Sabtu (12/9/2020).

Tak pelak, saat petugas hendak memulai memeriksa satu persatu kamar, kamar tersebut terlihat langsung gelap dan ada yang sengaja mematikan lampunya agar terlihat seperti tak berpenghuni.

Akting Joe Taslim, Aktor Ternama Asal Palembang, Dipuji Aktor Korea, Jang Hyuk Puji, Levelnya Beda

Namun setelah petugas berkoordinasi dengan pemiliknya, satu persatu pintu kamar pun mulai diketuk petugas.

Ada yang tak membukakan kunci kamarnya dan ada yang dibukakan kamarnya.

Salah satu penghuni kamar tersebut langsung cepat cepat menutup pintu kamar.

Halaman
12
Penulis: Andi Wijaya
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved