Breaking News:

Berita Muratara

Cari Motor Orang Hilang, Irawansyah Warga Muratara Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan, Leher Terluka

Irawansyah (35) tinggal di Desa Rantau Kadam Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara Sumsel ditemukan tewas dengan leher terluka

SRIWIJAYA POST/ANTON
Ilustrasi Mayat 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Korban dugaan pembunuhan itu adalah Irawansyah (35) tinggal di Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara Sumsel.

Informasi yang dihimpun Tribunsumsel.com, Kamis (3/9/2020), Irawansyah ditemukan tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan tak bernyawa.

Irawansyah diduga kuat menjadi korban pembunuhan karena ada luka robek di leher bagian belakangnya seperti kena bacok.

Dugaan aksi pembunuhan itu terjadi di jalan poros desa menuju rumah korban di Desa Rantau Kadam, Rabu (2/9/2020) malam kemarin, sekitar pukul 21:00 WIB.

Saat kejadian, korban diketahui tidak membawa kendaraan bermotor alias berjalan kaki hendak pulang ke rumah.

Korban pertama kali ditemukan tergeletak di pinggir jalan oleh keluarganya yang heran karena korban belum juga sampai ke rumah.

Setelah melihat korban tewas bersimbah darah, keluarga korban langsung melapor ke kepala dusun setempat lalu memberi tahu pihak kepolisian.

Mendapat informasi dari warga, anggota Polsek Karang Dapo langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Waktu kami ke TKP, korban sudah meninggal di lokasi," kata Kapolsek Karang Dapo, AKP Darmawan didampingi Kanit Reskrim IPDA Eko Agus.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved