Breaking News:

Berita Musirawas

Persiapan Menghadapi Agenda Paralympic 2021, Pengurus NPCI Audiensi dengan Bupati Musirawas

Pengurus National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Sumsel dan NPCI Kabupaten Musirawas beraudiensi dengan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Pengurus National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Propinsi Sumsel dan NPCI Kabupaten Musirawas beraudiensi dengan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, Rabu (26/8/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pengurus National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Propinsi Sumsel dan NPCI Kabupaten Musirawas beraudiensi dengan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, Rabu (26/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua NPCI Sumsel Rian Yohwari menyampaikan, dalam waktu dekat ini sejumlah atlet NPCI Sumsel akan mengadakan Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) yang akan dilaksanakan di Palembang pada tahun 2021.

Setelah itu dilanjutkan dengan Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) di Papua 2021 dan Paralymliade di Tokyo Jepang 2021 dan Asian Paragames di Vietnam 2021.

"Mengingat Kabupaten Musirawas turut menyumbang atlet bagi NPCI Provinsi Sumsel, kami pengurus juga berharap mendapatkan perhatian dari Pemkab Musirawas khususnya dalam hal dana hibah," kata Rian Yohwari.

Kilas Balik Perjalanan Pilkades dengan Teknologi e-Voting di Musirawas, Raih Penghargaan dari BPPT

Terapkan Pilkades e-Voting Berkelanjutan Diseluruh Desa, Musirawas Diganjar Penghargaan dari BPPT

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan Resmikan Rehab Asrama Mahasiswa Musirawas di Bengkulu

Menanggapi hal ini, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengatakan, Pemkab Musirawas akan mensuport kegiatan yang dilakukan oleh NPCI.

Dan dia meminta agar para pengurus NPCI dapat berkordinasi dengan jajaran dinas terkait di Pemkab Musirawas.

"Secara umum saya sebagai bupati mendukung dan akan memfasilitasi kegiatan dari NPCI. Namun secara teknis harus berkordinasi dengan jajaran dinas terkait.

Saya berharap NPCI dapat mewadahi atlet-atlet disabilitas dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Musirawas. Dan kepada Dispora Musirawas saya minta untuk memfasilitasinya," kata H Hendra Gunawan.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved