Breaking News:

Jelang Pilkada Serentak Kapolres OKU Rajin Bersilaturahmi dengan Pimpinan Parpol di OKU

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH rajin bersilaturahmi kepada dengan pimpinan-pimpian partai politik di Kabupaten OKU.

dok. Polres OKU
Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH saat berkunjung ke pengurus parpol yang ada di Kabupaten OKU. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak  tahun 2020, Kapolres OKU AKBP Arif  Hidayat Ritonga SIK MH rajin bersilaturahmi kepada dengan pimpinan-pimpian partai politik di Kabupaten OKU.

Kapolres, yang didampingi Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal, kepada sripoku.com Rabu (13/8/2020) menjelaskan, silaturahmi yang dilakukan secara door tu door ini bertujuan untuk menjaga sinergitas agar tercapainya kondusifitas pada tahapan Pilkada 2020.

Pemberlakuan Pergub Protokol Kesehatan di Sumsel Ditunda, belum Ada Verifikasi dari Mendagri Tito

Seperti yang silaturahmi yang dilakukan Kapolres OKU dan jajaran ke kediaman Ketua  DPC Partai Demokrat OKU dan jajaran pengurus Partai Demokrat  di Jalan Dr Mohammad Hatta Kelurahan Kemalaraja Kecamatan  Baturaja Timur.

Orang nomor 1 di jajaran Polres OKU ini diterima oleh Ketua  DPC Partai Demokrat OKU Dra Hj Indrawati MH dan jajaran parpol  Demokrat.

Di kesempatan itu, Kapolres mengatakan, kunjungan ke Ketua Partai ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten OKU menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020.

Mantan Kepala Puskesmas Ngulak Dilimpahkan Polres Muba ke Kejaksaan, Diduga Selewengkan Dana JKN

Dikatakan Kapolres, apabila mengetahui ataupun mendapatkan informasi berkaitan situasi Kamtibmas di OKU agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Tujuannya supaya aparat kepolisian bisa segera melakukan tindakan ataupun upaya pencegahan dini agar masalah-masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Lebih jauh Kapolres menyatakan,  Polri netral dan kedepan siap untuk mengawal terwujudnya Demokrasi diinginkan bersama.

Lebih jauh Kapolres mengatakan, Dimasa Pandemi Covid-19 ini Kapolres berpesan agar mematuhi protokol kesehatan musim pandemi Covid-19 agar tidak terpapar Covid-19.

Sempat Menguat Pagi Hari, Nilai Rupiah Rupiah Kamis Sore Ditutup Melemah Rp 14.775 per Dolar AS

Patuhi aturan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terutama disaat a melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta tidak lupa mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktivitas.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Dra  Hj Indrawati MH menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan Kapolres OKU beserta jajarannya.

“Kedepan, kami siap untuk membantu pihak kepolisian dan berpartisipasi aktif untuk ikut mengamankan situasi kondisi di wilayah OKU agar selalu kondusif," kata Indrawati.

Bacaan Teks Undang-undang Dasar 1945 Lengkap dengan Sejarahnya, Berikut Gagasan Soekarno

Dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat sebentar lagi Kabupaten OKU  akan menghadapi Pilkada Serentak 2020.

Dikatakan Indrawati, kader Demokrat siap untuk menciptakan Pilkada yang sejuk, aman dan damai di wilayah Kabupaten OKU.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved