Breaking News:

DPRD Soroti Banyaknya Lampu Penerangan Jalan Padam, Jalan Protokol di Pagaralam Gelap Gulita

Komisi I DPRD Pagaralam menyoroti sejumlah masalah yang ada di masyarakat, salah satunya yaitu terkait lampu penerangan jalan

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Refly Permana
sripoku.com/wawan
Lampu jalan di salah satu kawasan protokol Pagaralam. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Sejumlah komisi di DPRD Pagaralam menyampaikan laporan hasil pembahasan komisi-komisi terhadap pembahasan KUA/PPAS Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2021.

Dalam sidang paripurna tersebut, Komisi I DPRD Pagaralam menyoroti sejumlah masalah yang ada di masyarakat, salah satunya yaitu terkait lampu penerangan jalan (LPJ).

Berdasarkan hasil pantauan DPRD Komisi I, saat ini banyak lampu jalan di kawasan jalan protokol Pagaralam yang mati. Akibatnya jalan protokol menjadi gelap gulita.

Sriwijaya FC Bakal Jadi Musafir Kapten Tim Ambrizal, Sebut Dimanapun Tanding Target Harus Menang

Juru Bicara Komisi I DPRD Kota Pagaralam, Nanto, mengatakan pihaknya secara garis besar menyetujui laporan hasil pembahasan Komisi-komisi terhadap Pembahasan KUA/PPAS Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2021 untuk dibahas di DPRD.

"Kami menyetujui jika KUA/PPAS Kota Pagaralam tahun anggaran 2021 untuk dibahas. Namun ada beberapa catatan yang kami dapat dari lapangan atau masyarakat," ujarnya.

Salah satunya yaitu masalah lampu penerangan jalan yang ada di jalan protokol Kota Pagaralam. Banyak lampu jalan yang mati, ini membuat jalan menjadi gelap gulita.

Kenangan Anak AK Gani Akan Ayahnya,Pahlawan Nasional Asal Palembang Pernah Ajak Jalan ke Kebun Karet

"Sepanjang jalan dari kawasan Tinggi Hari sampai ke Gunung Gare terlihat gelap," katanya.

Untuk itu pihaknya meminta agar hal ini dapat diperhatikan oleh Pemkot Pagaralam terutama dinas terkait.

Informasi yang dihimpun sripoku.com menyebutkan, bahwa pada penganggaran ABT 2019 telah dianggarakan pergantian bola lampu di Pagaralam.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved