Breaking News:

Keporgok Pemilik Saat Merusak Dinding Rumah, Pria Ini Diamuk Warga, Begini Modusnya Sebelum Beraksi

Nasib apes dialami Lucky Prianto (34) warga Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Tribunsumsel/Edison
Lucky Prianto (34) warga Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih harus mendekam di sel tahanan Polsek Cambai 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH -- Nasib apes dialami Lucky Prianto (34) warga Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Lucky harus mendekam di sel tahanan Polsek Cambai lantaran keporgok hendak melakukan pencurian di rumah Eka Kurniawan di Perumahan Griya Kemuning Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Akibat ulahnya itu Lucky sempat menjadi bulan-bulanan warga yang kesal dengan ulah pelaku yang hendak melakukan pencurian dengan merusak dinding rumah Eka Kurniawan.

Lucky keporgok Eka Kurniawan saat hendak mencuri rumah miliknya pada Sabtu (1/8/2020) sekira pukul 11.30.

Adapun modus dilakukan Lucky dalam menjalankan aksi yakni dengan memastikan rumah kosong.

Pelaku terlebih dahulu memanggil penghuni rumah dan mengitari rumah, setelah tidak ada jawaban pelaku lalu melakukan aksi dengan cara merusak pintu.

Hasil Razia Rutin Untuk Jaga Kamtibmas, Polsek Tanjung Agung Amankan Miras Hingga Tilang STNK

Tenggelam di Tempat Berbeda Sungai Lematang, 2 Remaja di Muaraenim Belum DItemukan Sampai Sekarang

Grebek Pesta Sabu di Pondok, Polisi Tetapkan 2 Tersangka dan 6 Orang DIrehabiltasi

Namun naas, ketika pelaku melakukan aksi membongkar pintu dapur korban, aksinya keporgok pemilik rumah yang melihat dari dalam.

Eka Kurniawan kemudian memanggil warga dan meringkus pelaku Lucky yang berusaha kabur dari kejaran korban bersama warga.

Warga sempat kesal dan menghajar pelaku, beruntung pemerintah setempat tiba di lokasi dan mengamankan pelaku dengan membawa ke Polsek Cambai kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kapolsek Cambai Iptu Bratanata SE membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Tersangka sudah kita amankan di Polsek Cambai, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka kita jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 5 tahun penjara," tegasnya

Editor: adi kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved