Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Punya Koleksi APD Modis Penuh Warna, Dokter di Palembang Ini juga Edukasi Kecantikan Lewat Tik Tok

elama pandemi ini Alat Pelindung Diri (APD) mulai dari masker, baju hazmat, face shield

Penulis: Rahmaliyah | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Rahmaliyah
Koleksi APD Colorful milik dr Resti Meifiana yang dikenakan selama menangani pasien di klinik kecantikan the fame skin and beauty care 

Punya Koleksi APD Modis Penuh Warna, Dokter di Palembang Ini juga Edukasi Kecantikan Lewat Tiktok

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Selama pandemi ini Alat Pelindung Diri (APD) mulai dari masker, baju hazmat, face shield dan lainnya menjadi hal wajib untuk dikenakan, terutama bagi para tenaga medis yang tetap harus bertugas.

Nah menariknya, di Palembang ada seorang dokter estetika bernama dr Resti Meifiana yang punyai koleksi APD warna-warni, enak dipandang dan tidak membuat pasien pun jadi takut untuk melakukan perawatan di klinik kecantikannya.

Jika biasanya APD hanya didominasi warna putih, koleksi yang dimiliki dokter berparas cantik ini pun cukup banyak, mulai dari ungu, biru, shocking pink, baby pink, dan merah marun.

Bahkan, ia juga kerap mix and match APD dengan berbagai aksesoris lain seperti belt Gucci dan syal motif batik lengkap dengan sepatu sneaker sehingga makin terlihat modis.

Koleksi APD Colorful milik dr Resti Meifiana yang dikenakan selama menangani pasien di klinik kecantikan the fame skin and beauty care
Koleksi APD Colorful milik dr Resti Meifiana yang dikenakan selama menangani pasien di klinik kecantikan the fame skin and beauty care (SRIPOKU.COM / Rahmaliyah)

"Saya paling suka Shocking Pink. APD ini sengaja kita custom warnanya yang cerah jadi kesannya tetap fresh dan gak menyeramkan," jelasnya, Senin (27/7/2020).

Namun, Resti menegaskan bila APD yang dirinya pesan ke salah satu penjahit di Palembang sesuai standart semua.

Kesombongan Andre Taulany Diungkap Raffi Ahmad, Tak Mau Gaul dengan Artis Lain, Honor Disumbangkan

 

Anjuran soal Makan Sebelum Solat Idul Adha dan Puasa Saat Solat Idul Adha? Ternyata Begini Hukumnya

"APD nya waterproof,masker 3ply , Handscoon dan faceshield kerena tetap saja semua dokter dan therapist sebenernya juga khawatir kerja dalam masa pandemi ini," ujarnya.

Selain itu, setiap proses pelayanan terhadap klien kliniknya tetap dengan prosedur covid, sehingga pasien tetap nyaman dan bisa lanjut perawatan treatment.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved