Bupati OI Positif Covid 19

Bupati OI Positif Covid-19, Dia Yakin Sembuh dan tidak Mempengaruhi Pencalonannya di Pilkada OI

Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam mengaku tak akan terganggu dengan statusnya sebagai pasien Positif Covid-19, dalam pencalonannya di Pilkada OI.

Penulis: RM. Resha A.U | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Resha AU
Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam didik di teras rumah dinasnya saat menyapa media yang mengikuti konference pers terkait Covid-19 yang dideritanya. 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA -- Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam mengaku tak akan terganggu dengan statusnya sebagai pasien Positif Covid-19, di tengah kesibukannya sebagai Calon Petahana di Pilkada 2020 mendatang.

Ia yakin jika dirinya akan sembuh, sampai tahapan Pilkada berjalan.

"Ga terganggu, insya Allah nanti sehat. Tidak lama lagi saya sehat. Tidak mengganggu kok, Saya sehat, cuma ya positif," ujarnya saat konfrensi pers di Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir, Senin (27/7/2020).

Seperti yang diketahui, Ilyas Panji Alam masih berhasrat untuk maju di Pilkada 2020 Ogan Ilir. Meskipun belum ada Bakal Calon Wakil Bupati, namun kabar ia akan maju terus menguat.

Diduga Kena Putas, Ratusan Kilogram Ikan di Sungai Petanang Sekayu Muba Mati, Pengemin Lelang Rugi

Sekdes Ungkap Kronologi Warga OKI Yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Mobil Pelabuhan Merak

Penumpang Mobil BG 1795 J yang Tewas di Pelabuhan Merak Diketahui Warga OKI, Keluarga Berangkat

Belakangan, ia pun terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu ia beberkan setelah mendapat hasil SWAB dari RS Bhayangkara Palembang, Senin (27/7/2020) pagi.

"Saya sehat, tapi positif Covid," tambahnya.

Sementara itu, saat ini Ilyas Panji Alam masih menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Bupati di KPT Tanjung Senai. Ia mengaku belum tau kapan akan menjalani masa karantina dan kembali bertugas.

"Karantinanya sampai sembuh," jelasnya. (mg5)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved