Breaking News:

Berita Palembang

JATANRAS Polda Sumsel dan Reskrim Polsek IB Palembang Buru Pelaku Pembunuhan Korban Rio Pambudi

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Yenni Diarty mengatakan kejadian pengeroyokan tersebut dilakukan oleh pelaku yang merupakan tetangga korban.

SRIPOKU.COM/BAYAZIR AL Rayhan
Rumah duka Rio Pambudi di Jalan Tanjung Buruk, Macan Lindungan Palembang yang diramaikan pelayat yang datang, Minggu (19/7/2020) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Bayazir Al Rayhan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pengeroyokan yang menyebabkan Rio Pambudi (25) warga Perumahan Griya Macan Lindungan meninggal dunia akibat luka tusukan di dada kirinya, pelakunya diketahui dilakukan oleh tetangga korban sendiri yang hanya berjarak satu rumah dari rumah korban.

Kejadian yang terjadi pada Minggu (19/7/2020) sekira pukul 11.30 WIB ini belum diketahui pasti apa motif yang dilakukan pelaku tersebut.

Usai kejadian ini, anggota kepolisian pun sudah melakukan olah TKP terjadinya pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Yenni Diarty mengatakan kejadian pengeroyokan tersebut dilakukan oleh pelaku yang merupakan tetangga korban.

"Pelaku ini merupakan tetangga korban, menurut keterangan warga pelaku sering ribut dengan tetangga sekitar. Kita minta doanya agar pelaku cepat tertangkap karena masih dalam pengejaran," kata Yenni, Senin (20/7/2020).

Setelah kejadian tersebut pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian, warga pun langsung bergegas menolong korban akan tetapi korban menghembuskan nafas terakhir saat berada di rumah sakit.

"Jumlah pelaku belum diketahui berapa orang karena masih dalam penyelidikan, yang jelas mereka adalah tetangga," lanjutnya.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi saat dikonfirmasi mengatakan setelah adanya laporan tersebut tentang adanya pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia, anggotanya langsung turun ke lapangan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

"Iya kemarin sore sekira pukul 17.30 WIB anggota kita langsung melakukan olah TKP, dan selanjutnya kasus ini masih dalam tahap penyelidikan," kata Suryadi.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved