Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Andhika Cakra Akui Jualan Sepatu Online Sepi Pembeli, Berharap Bisa Membawa Sriwijaya FC ke Liga 1

Pesepakbola yang akrab disapa Cakra mengaku selama ini kebanyakan pembelinya melalui teman-temannya yang memesan barang.

SRIPOKU.COM/Handout
Dwi Andika Cakra Yudha-Gelandang Serang Sriwijaya FC saat berada di rumahnya di Jember Jawa Timur. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Masih belum di-updatenya postingan jualan sepatu online miliknya, Gelandang Serang Sriwijaya FC Cakra Yudha ini mengaku akhir-akhir ini sepi pembeli.

"Jualan sepatu online udah sepi. Cuma saya belum posting yang baru, ini masih yang lama-lama," ungkap Dwi Andika Cakra Yudha.

Pesepakbola yang akrab disapa Cakra mengaku selama ini kebanyakan pembelinya melalui teman-temannya yang memesan barang.

"Kebanyakan yang beli teman. Nanti teman yang cari sepatu disuruhnya saya," ujar Cakra.

Pemilik nomor punggung 14 menyebut jika barang yang dijajakan online shop itu sepatu running, sepatu bola.

Pemain kelahiran Lamongan 29 september 1994 yang mengidolakan Xabi Alonso (Real madrid) Sergio Busquet (Barcelona) masih giat latihan mandiri di kampung halamannya Jember Jawa Timur.

Ia tinggal sendirian meski sama-sama se-Kota Jember dengan orangtuanya. Makanya ia banyak menghabiskan waktunya bareng teman.

"Saya di rumah di Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember mas. Orangtua di rumah dinas Asrama Secaba TNI, Jember, Jatim," terangnya.

Bungsu dari 2 bersaudara buah kasih pasangan Gunawan dan Muliana mengaku meski tengah libur, dirinya tetap giat latihan untuk menjaga stamina dan bisa selalu siap tampil apabila kompetisi kembali digulirkan.

Selama bencana corona ia latihan pagi hari. Setelah latihan pagi, banyak diam di rumah istirahat. Barulah sore kembali latihan lagi.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved