Breaking News:

Mayat Perempuan Muda di Penginapan

Teman Sudah Siapkan Kejutan Ultah, Pemakaman Vanny Haru Biru Pasca Ditemukan Tewas di Penginapan

sejumlah teman sekolahnya tak kuasa membendung air mata ketika menghadiri pemakaman perempuan asal Kelurahan Talang Jambe, Palembang tersebut.

sripoku.com/maya
Sejumlah teman mendiang Vanny yang hadir dalam ke rumah duka di kawasan Kelurahan Talang Jambe, Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kepergian Vanny (18), yang ditemukan tewas di salah satu penginapan di Jalan Macan Kumbang, IB I Palembang Selasa (7/7/2020) sore tidak hanya disambut kepedihan dan kesedihan dari keluarga besarnya.

Tetapi, sejumlah teman sekolahnya tak kuasa membendung air mata ketika menghadiri pemakaman perempuan asal Kelurahan Talang Jambe, Palembang tersebut.

Apalagi, Vanny tewas di detik-detik jelang momen hari ulang tahunnya tiba.

Masa Pengenalan Sekolah, Siswa Baru di Muba 3 Hari Tatap Muka dengan Standar Protokol Kesehatan

 

Okta, salah satu teman sekelas Vanny saat di SMKN 5 Palembang, terlihat berlinang air mata ketika bercerita mengenai sosok Vanny yang tepat hari ini berulang tahun, Rabu (8/7/2020).

Bahkan, Okta dan teman-teman satu kelasnya sempat ingin membuat sebuah ucapan menggunakan video kenangan lucu selama bersama-sama.

"Hari ini ulang tahunnya, saya sudah mengumpulkan foto-foto lucu untuk dijadikan ucapan selamat," ujarnya saat ditemui di rumah duka.

Terakhir bertemu Vanny yang dikenal aktif berolahraga paskibra ini saat pembagian rapot kelas sekitar dua minggu yang lalu.

Terekam CCTV Detik-detik Seorang Pencuri Handphone di Jalan May Salim Batubara, Pelaku Loncati Pagar

Setelah kelulusan dirinya juga terakhir melihat status WhatsApp milik Vanny yang baru saja dipanggil untuk mengikuti interview pekerjaan.

"Saya benar-benar terkejut ketika dikabarkan semalam di grup kelas, bahwa Vanny hilang, dan rupanya sudah meninggal dunia," tuturnya.

Suasana haru kesedihan menyelimuti rumah duka Vanny, hujan deras juga sempat mengguyur di Jalan Gotong Royong, RT 18 RW 05, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami.

Halaman
1234
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved