HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolda: Terima Kasih Masyarakat Sumsel yang Banyak Membantu Tugas Polri

Pada perayaan Bhayangkara ke 74 ini, dikatakan Kapolda Sumsel harapan masyarakat semakin tinggi kepada anggota Polri.

SRIPOKU.COM/BAYAZIR AL RAYHAN
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri (kanan) dan Wakolpolda Sumsel pada peringatan HUT Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Bayazir Al Rayhan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Memperingati hari jadi Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah banyak membantu tugas pihak kepolisian.

Pada perayaan Bhayangkara ke 74 ini, dikatakan Kapolda Sumsel harapan masyarakat semakin tinggi kepada anggota Polri.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda meminta kepada masyarakat untuk selalu mendoakan anggota kepolisian agar bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dan menegakkan gangguan kamtibmas.

"Terima kasih pemerintah daerah, masyarakat yang sudah banyak membantu tugas polri.

Tentu harapan masyarakat semakin meninggi kami pun berusaha untuk selalu memenuhi hal tersebut," kata Eko Indra Heri saat diwawancarai, Rabu (1/7/2020).

Walaupun saat ini sedang dalam masa pandemi covid-19, Karhutla, hingga Pilkada Serentak, Kapolda menjelaskan sudah mempersiapkan semua hal tersebut.

"Ya walaupun saat ini kita sedang menghadapi pandemi covid-19, Karhutla dan Pilkada serentak tentu sudah kita persiapkan semuanya.

Mohon doanya masyarakat semuanya semoga semuanya lancar," kata Eko Indra Heri.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru mengatakan pada saat new normal saat ini peran Polri khususnya Polda Sumsel sangat berpengaruh dalam laju pertumbuhan ekonomi dan produktivitas.

Untuk itu Herman Deru berharap pada perayaan hari Bhayangkara ke-74 ini Polda Sumsel agar tetap menjadi insan yang profesional.

"Harapan saya kepada Polda Sumsel pada perayaan bhayangkara ini tetaplah menjadi insan yang profesional dan tetap mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat," kata Herman Deru.

Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved