Berita Pagaralam

Kantor Samsat Pagaralam Buka Kembali, Hasil Rapid Test 31 Pegawai Samsat Pagaralam Non Reaktif

Dari hasil rapid test yang dilakukan kepada 31 pegawai Samsat Pagaralam hasilnya Non Reaktif semua.

SRIPOKU.COM/Wawan Septiawan, Handout
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Gugus Tugas Percapatan Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam telah melakukan upaya percepatan dengan kembali melakukan repid test kepada 33 pegawai Samsat Pagaralam, Senin (29/6/2020). Meskipun sebelumnya sudah diambil sempel untuk Swab test.

Dari hasil rapid test yang dilakukan kepada 31 pegawai Samsat Pagaralam hasilnya Non Reaktif semua.

Namun ada dua lagi pegawai yang rencananya akan melakukan rapid test susulan.

"Kita sudah melakukan repid test kepada 30 pegawai Samsat kemarin. Dan hasilnya non reaktif semua. Ada satu pegawai yang sudah melakukan repid test di Palembang dan hasilnya juga Non Reaktif," ujarnya.

Sedangkan untuk dua pegawai samsat lagi yang kemarin belum datang, maka hari ini akan dirapid test oleh petugas medis tim Gugu Tugas.

"Dua pegawai ini memang tidak kontak erat dengan pesien positif. Namun kita akan tetap lakukan rapid test sembari menunggu hasil Swab Test yang sudah kita kirim ke Palembang," katanya.

Dengan hasil rapid tes Non Reaktif maka hari ini kantor Samsat Pagaralam kembali dibuka seperti biasa. Wajib pajak sudah bisa kembali bayar pajak di Samsat.

"Kantor Samsat sudah di buka kembali. Namun wajib pajak diminta tetap harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap memakai masker dan rajin cuci tangan," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, pasca adanya salah satu pegawai Kantor Samsat Kota Pagaralam yang terkonfirmasi Positif terpapar Virus Corona (Covid-19) pada 24 Juni 2020 lalu. Seluruh pegawai Samsat Pagaralam pada Sabtu (27/6/2020) dilakukan pengambilan sempel dahak melaluo Swab Test.

Halaman
12
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved