Breaking News:

Berita OKI

Toyota Avanza vs Yamaha di Gerbang Exit Tol Celikah, Pengendara Motor Terkapar di Tengah Jalan

Korban yang diketahui telah terkapar dan dipenuhi darah, segera dibawa petugas ke RSUD Kayuagung untuk dilakukan perawatan.

SRIPOKU.COM/Nando Zein
Pengendara sepeda motor terkapar dan mengalami luka-luka pada bagian tubuh dalam kecelakaan yang terjadi di depan persimpangan gerbang exit tol Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (20/6/2020) malam. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka setelah mengalami kecelakaan di depan persimpangan gerbang exit tol Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (20/6/2020) malam.

Kasatlantas Polres OKI AKP Amalia Kartika mengungkapkan kronologi kecelakaan tersebut.

"Iya tadi malam setelah mengetahui adanya kecelakaan kami langsung menerjunkan petugas ke lokasi.

Kecelakaan lalu lintas itu antara mobil Toyota Avanza (BG 1340) dengan sepeda motor Yamaha xtrem (BG 3299 KAO)," ungkap Amalia Kartika, Sabtu (20/6/2020).

200 Warga Binaan di Kayuagung Dapat Asimilasi, Jika Ditangkap Lagi Bakal Dihukum Strap Sel

Polisi dan Petugas Kesehatan Evakuasi Mayat Penjaga Shoowroom di Kayuagung Pakai Protokol Kesehatan

Dijelaskannya, kronologi terjadinya kecelakaan bermula saat mobil melaju dengan kencang hendak keluar dari ruas tol, namun terdapat sepeda motor yang juga melintas.

"Itu kan waktu mobil yang dikendarai Divo Michael datang dari arah pintu keluar tol Kayuagung menuju arah jalan baru desa Celikah jalan lintas timur.

Setibanya di simpang empat lampu merah tol celikah, tiba-tiba datanglah motor dari arah Polres OKI menuju simpang kijang sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan korban luka-luka dan mengalami kerugian material," jelasnya.

Korban yang diketahui telah terkapar dan dipenuhi darah, segera dibawa petugas ke RSUD Kayuagung untuk dilakukan perawatan.

"Saat ini korban sudah dilakukan Visum Revertum di rumah sakit, dan keadaannya semakin membaik," ujarnya.

Kisah Pilu Bayi Tanpa Anus, Aku Gak Kuat Lihat Anakku Nahan Sakit Saat BAB Lewat Kantung Kemihnya

Sementara itu, Asmadi (36) merupakan saksi mata. Melihat korban sudah terkapar di tengah jalan.

"Waktu itu saya sedang berada di pinggir exit jalan tol, tiba-tiba saya mendengar ada suara mobil yang mengerem mendadak.

Begitu saya melihat ke arah bunyi suara, sudah terlihat pengendara motor terkapar dan dipenuhi darah di bagian tubuhnya," ujar Asmadi. (Nando Zein)

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved