Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Warga Bukit Baru 1 Kelurahan Bukit Baru Butuh Sembako

Kami warga Jalan Bukit Baru 1, Kelurahan Bukit Baru belum menerima bantuan Sembako yang bersumber dari APBD Kota Palembang.

SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Ilustrasi - Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra SH. SIK. MM saat membagikan bantuan sembako kepada wrga kurang mampu, Rabu (3/6/2020). 

SRIPOKU.COM - Kepada Yth Walikota Palembang. Hingga kini, kami warga Jalan Bukit Baru 1, Kelurahan Bukit Baru belum menerima bantuan Sembako yang bersumber dari APBD Kota Palembang. Padahal, kami ini warga yang terdampak akibat virus corona.

Banyak diantara kami, tidak lagi bekerja sebagai karyawan swasta, kuli bangunan, kuli pasar, pedagang pasar, ojek online, sopir truk, dan masih banyak lagi.

Kepada Pemerintah Kota Palembang kami mohon dimasukkan sebagai penerima bantuan sembako dari APBD. Kalau pun ada warga Bukit Baru 1 sudah menerima bantuan sembako APBD Pemkot Palembang, mohon kepada pihak Kelurahan Bukit Baru untuk transparan siapa saja warga Bukit Baru penerima bantuan sembako. 085369622xxx

PSBB Tahap Kedua, Pemkot Palembang Mendata Ada 33 ribu KK Untuk Mendapatkan Sembako

Mulai Sekarang Cobalah, Ternyata Masak Nasi dengan Cara ini Bisa Mengurangi Kalori Sampai 50%!

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Jawab :
Laporkan Bila Belum Terima
Terima kasih atas laporannya. Silakan dilaporkan bila belum menerima bantuan. Nanti kita akan coba verifikasi apakah benar yang bersangkutan sudah termasuk dalam data yang ada di Dinsos atau tidak.

Tapi untuk tahap awal dari 115 KK masyarakat miskin, 49 ribu diantaranya telah mendapatkan bantuan berupa paket sembako yang sudah disalurkan semua.

Dan untuk saat ini akan ada penyaluran bantuan berupa paket sembako kepada misbar yang ada di Kota Palembang berdasarkan data tambahan dari Dinsos. Yang mana dari 53 ribu data tambahan yang peroleh, ada 32 data tambahan Misbar yang akan mendapatkan bantuan berupa paket sembako.

Kita juga ada bantuan berupa paket sembako dari presiden RI, dan akan segera dibagikan, dan kalaupun kurang akan kita tambahan dari anggaran APBD Kota Palembang. (Cr26)

Fitrianti Agustinda
Walikota Palembang

Dan jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

ilustrasi
https://covid19.go.id/p/berita/infografis-covid-19-10-juni-2020

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved