Breaking News:

Sumsel Maju untuk Semua

Wagub H Mawardi Yahya Ajak BUMN dan Swasta Proaktif Gelar Aksi Swab Tes Gratis Bagi Masyarakat Umum

Wagub Sumsel mengucapkan terimakasih kepada BNI dan pihak lainnya yang menggelar Swab Test gratis kepada masyarakat dalam upaya penanganan Covid-19.

Editor: Tarso
Humas Pemprov Sumsel
Wagub Sumsel H Mawardi Yahya dan Pangdam II Sriwijaya usai meninjau tower untuk 6 dan 7 Wisma Atlet JSC untuk isolasi bagi ODP dan PDP Covid-19 di Palembang, Senin (8/6/2020) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya mengharapkan peran serta lembaga seperti BUMN dan lembaga swasta lainnya untuk dapat menggelar aksi peduli pencegahan penyebaran covid-19, seperti kegiatan Swab Test gartis bagi masyarakat umum di berbagai lokasi. 

Hal ini diungkapkannya ketika membuka secara langsung Swab Test yang diselenggarakan oleh Bank BNI bekerja sama dengan RS Bunda Jakarta dan RS Bhayangkara dipusatkan di halaman parkir stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City Palembang, Senin (8/6).

"Kita dari pemerintah tetap berharap BUMN lainnya ikut menggelar Swab Test gratis namun di tempat yang berbeda agar merata," harapnya.

Dia mengucapkan terimakasih kepada BNI dan pihak lainnya yang menggelar Swab Test gratis kepada masyarakat dalam upaya penanganan Covid 19.

Sumsel Masuk 5 Besar Kasus Positif Covid-19, Meskipun Penambahannya Cenderung Menurun

DPRD Prabumulih Mempertanyakan Refocusing dan Realokasi Tak Kunjung Disampaikan Pemkot

Merasa Bantuan Sosial Dampak Covid-19 tidak Merata, Warga Desa Kota Baru Datangi Kantor DPRD PALI

"Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan tidak main-main dan sangat konsen dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di daerah ini," paparnya.

Mawardi menyebutkan, adanya rumah sehat sebagai tempat isolasi bagi, ODP ,PDP, OTG di JSC membuktikan keseriusan pemerintah provinsi dalam melindung masyarakatnya.

"Jika rumah sakit penuh, kita sudah siapkan dari jauh hari kamar  isolasi di wisma atlet, termasuk juga untuk istirahat tenaga kesehatan," paparnya.

Usai membuka sweb test bagi karwayan BNI, dan masyarakat umum, Wagub H. Mawardi Yahya bersama dengan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dan pejabat lainnya melihat dari dekat proses sweb test yang dilanjutkan dengan meninjau tower  6 dan 7 di sekitar komplek JSC sebagai tempat isolasi bagi ODP dan PDP. (ril humas)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved