Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polres Muratara Peduli Covid-19 Bagikan 10 Ton Beras

Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) peduli terhadap Pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Tribunsumsel/Rahmad Aizullah
Polres Muratara memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona 

SRIPOKU.COM, MURATARA -- Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) peduli terhadap Pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Kepedulian itu ditunjukkan dengan kegiatan bakti sosial (baksos) yang dilaksanakan Polres Muratara beserta Polsek jajaran.

"Kegiatan ini dalam rangka Polri peduli Covid-19," kata Kapolres Muratara, AKBP Adhi Witanto kepada Tribunsumsel.com, Senin (1/6/2020).

Dia menyebutkan, baksos yang dilaksanakan Polres Muratara dan Polsek jajaran adalah pembagian sembako berupa beras.

Ada sebanyak 10 ton beras diberikan kepada masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona dalam wilayah Kabupaten Muratara.

Penggunaan Data Berbagai Jenis Layanan XL Axiata Meningkat Signifikan, Muba Tertinggi

Turun Langsung Salurkan BLT Dana Desa, Bupati Lahat Pastikan Bantuan Tepat Sasaran

Update Perompak Kapal Yacht Hoopla Berbendera Australia di OKI, Polisi Datangi Rumah Tersangka

Adhi Witanto menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polres di Polda Sumsel, termasuk Polres Muratara.

"Untuk baksos di Muratara diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Muratara. Untuk di kecamatan dipimpin langsung oleh para Kapolsek dibantu personilnya," kata dia.

Adhi Witanto menuturkan, baksos ini dalam rangka mendukung program pemerintah tentang peduli masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang membutuhkan yang terdampak dari wabah corona ini," imbuhnya.

Warga Muratara, Ainun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Muratara yang telah memberikan bantuan beras.

Dia mengaku sejak adanya wabah virus corona, ekonomi masyarakat cukup terganggu sehingga mengaharapkan bantuan dari berbagai pihak.

"Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami yang terdampak wabah Virus Corona ini. Ini sedikit meringankan beban kami," katanya.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved