Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

IJTI Sumsel Bagikan Masker Kain dan Sembako di Check Point Perbatasan Palembang

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Selatan membagikan 1.500 masker kain gratis kepada pengendara dan masyarakat Kota Palembang, Kamis

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: Refly Permana
sripoku.com/odi
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Selatan membagikan 1.500 masker kain dan 200 paket sembako kepada pengendara dan masyarakat Kota Palembang, Kamis (21/5/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Selatan membagikan 1.500 masker kain gratis kepada pengendara dan masyarakat Kota Palembang, Kamis (21/5/2020).

Pembagian masker itu dibagikan di beberapa titik check point, seperti Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Demang Lebar Daun, dan Jalan M Isa.

Dalam kurun waktu 30 menit, 1.500 masker kain tersebut habis dibagikan.

Pecat 109 Tenaga Medis Honorer, Bupati: Tuntutan Semuanya Dipenuhi, Eh Kabur Saat Pasien Corona Tiba

Ketua IJTI Sumsel, Ardiansyah Nugraha, mengatakan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian IJTI Sumsel dan juga membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

“Dengan pembagian masker ini kita berharap bisa bermanfaat bagi pengendara maupun masyarakat untuk peduli terhadap kesehatannya,” kata Ardiansyah.

Menurut pria yang akrab disapa Anca ini, jika masyarakat tidak menggunakan masker saat beraktivias di luar rumah sangat rentan terpapar Virus Corona.

Dengan adanya aksi pembagian masker ini, ia berharap bisa mendorong organisasi lainnya untuk mengelar aksi serupa untuk bersama-sama memutus rantai penyebatan Virus Corona.

Sukses Berkarir di Indonesia, Pemain Naturalisasi Ini Jadi Pencetak Gol Terbanyak di Liga Indonesia

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu pemerintah tentang imbauan physical distancing, menghindari kerumunan, gunakan masker dimanapun berada dan sering sering cuci tangan dengan sabun untuk mencegah penyebaran Virus Corona," bebernya.

Selain membantu dengan memberikan informasi akurat serta masker, IJTI Sumsel juga memberikan 200 paket sembako yang dibagikan dengan rincian 5 Kg beras, mie instan, minyak goreng serta gula kepada warga Palembang yang terdampak Covid-19.

"Kami akan berusaha kembali mengumpulkan dana untuk berbagi kepada yang belum tersentuh bantuan," ujarnya.

Ket foto : Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Selatan membagikan 1.500 masker kain dan 200 paket sembako kepada pengendara dan masyarakat Kota Palembang, Kamis (21/5/2020).

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved