Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Kejutan Update Covid-19 di Sumsel Hari Ini: Kasus Positif Baru Nihil Berikut Daftar Pasien Sembuh

"Jumlah sempel positif 458 arang, sampel negatif 270 orang dan sampel masih proses pemeriksaan 1.722 orang." ujar Yusri

Penulis: Jati Purwanti | Editor: Hendra Kusuma
SRIPOKU.COM/JATI
juru Bicara Penanganan Covid-19 di Sumsel, Yusri 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kejutan Update Covid-19 di Sumsel Hari Ini, Kasus Konfirmasi Positif Baru Virus Corona Kembali Nihil, kondisi ini diungkapkan oleh pihak Tim Gugus Penanganan Covid-19 di Sumsel.

Jika sebelumnya, terjadi lonjakan tinggi terhadap kasus Covid-19 di Sumsel, kini justru nihil dan belum ada kabar kasus terbaru dari seluruh kabupaten/kota di Sumsel.

Seperti diketahui, Kasus positif baru Covid-19 di provinsi Sumatra Selatan kerap kali berfluktuasi.

Setelah sempat mendapat tambahan kasus yang cukup tinggi, bahkan hingga 119 kasus, pada Jumat (15/5/2020) kemarin, kini kasus positif Covid-19 baru pada 16 Mei Mei 2020 dinyatakan nihil.

Sejauh ini pihak pemerintah terus melakukan pemantauan kasus Covid-19 di Sumsel, terutama beberapa daerah yang memang menjadi tempat pelintasan.

"Hari ini tidak ada tambahan kasus positif baru," kata juru Bicara Penanganan Covid-19 di Sumsel, Yusri, Sabtu (16/5/2020).

Selain nihilnya kasus positif baru Virus Corona , berdasarkan data teranyar kasus konfimasi sembuh pun juga tak ada penambahan.

Kasus Sembuh Sebanyak 73 Orang

Yusri menyebutkan, hingga kini jumlah total sembuh sebanyak 73 orang yang terdiri dari OKI dua orang, Palembang 51 orang, OKU empat orang,

Pagaralam satu orang, Musi Banyuasin dua orang, Muara Enim satu orang, Ogan llir dua orang, Prabumulih empat orang, Lubuklinggau tiga orang, Banyuasin satu orang, dan dan luar kota dua orang.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved